Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 08 2022

    Lisa BLACKPINK Tampil Cantik Tanpa Poni, Dibayar 10 Miliar Won?

    Aura Lisa memang menawan ya, Kawula Muda!

    Image CaptionLisa BLACKPINK tampil di acara peluncuran BVLGARI. (GETTY IMAGES)


    Lisa BLACKPINK tampil perdana tanpa poni di acara BVLGARI 'Eden the Garden of Wonders'. Acara peluncuran koleksi perhiasan itu diadakan di Paris, Prancis pada Senin (6/6/2022) waktu setempat.

    Tak mengherankan bila Lisa BLACKPINK menjadi pusat perhatian. Pelantun LALISA itu tampil dengan rambut barunya yang berwarna blonde. Terlebih rambutnya ditata tanpa poni yang menjadi ciri khasnya.

    Penampilan Lisa BLACKPINK dianggap sebagai fenomena langka oleh penggemar. Sejak memulai debutnya, dia hampir tak pernah menampakkan dahinya tanpa poni.

    Personel BLACKPINK asal Thailand itu pun menjadi perbincangan hangat di forum komunitas Korea. Sejumlah netizen teringat dengan pernyataan Lisa BLACKPINK di acara televisi Knowing Bros pada 2020.

    Lisa BLACKPINKAnne Hathaway, Priyanka Chopra, Lisa BLACKPINK 

     

    Lisa BLACKPINK mengaku sudah berponi sejak kelas 4 SD. Dia merasa risi tanpa poni dan enggan menampakkan dahinya meskipun harus syuting iklan sekalipun. Bahkan, ia pernah berujar jika poninya harus dibuka, brand yang meminta hal tersebut harus membayar 10 miliar won.

    "Kurasa mereka membayarnya 10 miliar won hahahaha," komentar seorang penggemar.

    "Keningnya cantik. Dia seharusnya lebih sering tampil tanpa poni," saut warganet Korea lain.

    "Dia terlihat cantik, tapi entah kenapa aku tidak terbiasa dengan Lisa tanpa poni," timpal lainnya.

    Bahkan ada juga komentar yang mengharapkan agensi yang menaungi Lisa BLACKPINK melakukan hal serupa. “Aku akan senang jika YG membayarkan 10 miliar won dan kemudian dia sering menata rambutnya dengan gaya berbeda”.

    Pada hari itu Lisa BLACKPINK hadir bersama Anne Hathaway dan Priyanka Chopra. Dia terlihat anggun memakai two piece dress dari koleksi brand fashion Korea, Pinkong.

    Lisa BLACKPINK memakai atasan bergaya bandeau dengan rok span. Busananya terlihat sederhana tanpa banyak aksen untuk menonjolkan koleksi perhiasan BVLGARI, termasuk kalung zamrud yang dikenakannya.

    Rapper grup BLACKPINK itu juga memakai Serpenti Jewellery Watch dari BVLGARI yang bernilai 125,000 dolar AS atau sekitar Rp 1,8 miliar.

    Editor Team

    COMMENT