Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 16 2021

    Mau Bagi-bagi THR Online? 4 Aplikasi Ini Sangat Direkomendasikan

    Kawula Muda, masih ada kesempatan buat bagi-bagi THR.

    Idul Fitri. (FREEPIK.COM)

    THR menjadi salah satu yang paling dinantikan saat Lebaran. Namun pada masa pandemi Covid-19, aktivitas tersebut pun harus dilakukan secara online karena larangan mudik yang diberlakukan pemerintah pada 6 – 17 Mei 2021.

    Ada banyak platform digital yang bisa mendukung kegiatan bagi-bagi THR online jadi lebih mudah. Berikut ini empat di antaranya.

    DANA

    Dilansir dari situs Hitekno, DANA menjadi salah satu platform digital yang dapat mendukung aktivitas pembagian THR online. Selain itu, aplikasi ini juga bisa dijadikan alat pembayaran digital karena sudah tersedia di banyak tempat makan dan merchant-merchant lainnya. Melalui aplikasi ini, THR bisa dikirimkan

    OVO

    Bagi-bagi THR online lainnya bisa dilakukan lewat platform OVO. Apalagi aplikasi ini sudah terintegrasi dengan e-commerce lain, termasuk Grab. Pembayaran menggunakan OVO juga bisa dapat cashback. THR bisa dikirimkan dalam bentuk top-up dana jika dikirim melalui aplikasi ini.

    LinkAja

    LinkAja juga bisa digunakan untuk pembagian THR online. Terlebih lagi, platform ini telah menyediakan fitur syariah bagi penggunanya, sehingga tidak bisa bisa digunakan untuk pembagian THR saja, tetapi juga bisa untuk bersedekah dan berdonasi. Aplikasi ini juga sudah bekerja sama dengan bank-bank BUMN, seperti BRI, Mandiri, BNI, dan BTN.

    GoPay

    GoPay merupakan aplikasi keempat yang bisa digunakan untuk mengirim THR online. Apalagi platform ini merupakan layanan yang paling populer dari Gojek, dan bisa dipakai untuk melakukan banyak pembayaran. THR online bisa dikirim dalam bentuk transfer, kirim pulsa, dan lain sebagainya.

    Editor Team

    COMMENT