Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 23 2022

    Festival Musik Pestapora akan Hadir September 2022!

    Kawula Muda, jangan sampai kehabisan tiket untuk nonton Pestapora 2022!

    Synchronize Fest bertajuk 'Pestapora'. (INSTAGRAM/PESTAPORA)

    Kawula Muda yang sudah rindu datang ke festival musik besar, siap-siap sambut Pestapora! Festival ini digadang akan menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara.

    Digagas oleh Boss Creature milik Kiki Ucup yang juga sempat sukses menghelat festival musik besar, Synchronize Fest, Pesta Pora dijamin akan meriah dan bisa memenuhi kebutuhan para penikmat musik yang sudah dua tahun ini hanya menonton di balik layar gadget masing-masing.

    Tahun ini menjadi tahun pertama Pestapora diadakan. Festival ini akan menghadirkan berbagai jenis musik lintas generasi dengan genre yang beragam. Mulai dari musisi pendatang baru sampai musisi senior akan meramaikan Pestapora 2022, seperti D’Masiv, Armada, Vierratale, HIVI, Teddy Adhitya, Tulus, Danilla, Marion Jola, Juicy Luicy, JKT 48, Idgitaf, Inul Daratista sampai Abdel & Temon DJ Set. 

    Masih banyak lagi line up yang kemungkinan akan diinformasikan di kemudian hari. Sementara itu, tiket Pestapora 2022 bisa dibeli pada 26 April 2022 dengan harga RP 350.000 untuk 3 days pass early bird. Festival ini rencananya akan digelar di Jakarta pada 23-25 September 2022. 

    Stay tune di Instagram Pestapora untuk berita lebih lanjut ya Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT