Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 20 2020

    Pharrell Williams dan Adidas Originals Siap Luncurkan NMD Hu “Human Race”.

    Kawula Muda, kira-kira kamu akan berburu yang mana nih, atau semuanya?

    NMD Hu "Human Race", Pharrell Williams x Adidas Originals. (ADIDAS)

    Penyanyi sekaligus produser Pharrell Williams memamerkan sneakers kolaborasinya dengan Adidas Originals. Muncul dengan tiga model sekaligus, sneakers NMD Hu Pharrell kali ini memiliki ciri khas tulisan huruf China dan Korea yang berarti “Human Race”.

    Sempat melakukan kolaborasi bersama pada NMD Hu “Extra Eye”, kali ini Pharrell x Adidas Originals memutuskan untuk kembali menggunakan original NMD dan merombak beberapa detail yang membuat sneakers ini semakin menggoda.

    Seri ini hadir dengan 3 warna yaitu glory grey, dash green, dan sand. Pasangan baru di dunia sneakers ini sedikit mengubah gaya NMD Hu, seperti di bagian atas yang dirombak menggunakan kain primeknit.

    Lalu bagian dasarnya berupa alas putih empuk yang ditempatkan di bawah jaring primeknit yang dihiasi dengan sentuhan warna perak di bagian vamp.

    Goresan tulisan dari bahasa China dan Korea dibordir tebal di bagian atas jaring primeknit. Bagian midsole BOOST dilengkapi dengan sol khusus dengan lapisan renda transparan yang terletak di samping bagian sneakers. Bagian belakang sneakers dilengkapi dengan tab kulit khasnya Adidas trefoil dengan emboss putih.  

    Dash green diramaikan dengan perpaduan warna biru-hijau dengan sentuhan abu-abu dan hijau mint. NMD Hu glory grey dibalut dalam warna abu-abu dengan akses merah cerah dan cokelat pasir. Terkahir, seri sand sneakers ini dipenuhi warna putih pasir dengan detail hijau mint dan kuning.

    Ketiga warna Pharrell x adidas Originals NMD Hu “Human Race” akan rilis pada 25 Oktober 2020. Setiap sneakers NMD Hu akan dirilis berbeda di setiap wilayah.

    Dash green akan tersedia di seluruh toko Adidas secara global, sedangkan, glory grey akan eksklusif rilis di aplikasi tertentu di Amerika Utara, dan sand akan hadir di wilayah Asia-Pasifik. Harga sepasang sneakers berkisar dari 220 dolar AS atau sekitar Rp 3,3 juta. 

      

     

     


     

     View this post on Instagram

     

     

     


     


     

     

     

     🧃

     

    A post shared by  Pharrell Williams (@pharrell) on

     
    Editor Team

    COMMENT