Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 20 2022

    Piknik ke Times Square Jadi Trennya Para Selebritas Tanah Air, Ada Apa Sih di Sana?

    Hai Kawula Muda, sudah pernah ke Times Square, New York?

    Luna Maya berpose di Times Square, New York. (INSTAGRAM/LUNA MAYA)


    Jika ditanya daerah atau negara mana yang belakangan menjadi tempat favorit para selebritas Tanah Air berlibur, bisa jadi jawabannya adalah Times Square.

    Ya, salah satu tempat ikonik di kota New York, Amerika Serikat ini seolah hampir setiap saat ada saja selebritas kita yang membagikan aktivitasnya di sana.

    Terbaru, pasangan sultan Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Times Square melalui sebuah video di kanal Youtube milik mereka. Nagita mengaku sangat senang ketika akhirnya menginjakkan kaki di sana.

    Tak heran, jika kemudian ada pertanyaan seputar ada apa dan apa sih yang bisa kita lakukan di Times Square?

    Salah satu hal yang wajib dilakukan saat di Times Square adalah, berfoto. Ibaratnya, belum ke Times Square kalau belum berfoto dengan latar belakang banyaknya billboard yang spektakuler

    Selain itu, di sekitar Times Square ada banyak restoran, pertokoan, dan tempat yang bisa dikunjungi. Untuk harga, selama pintar-pintar mencari, ada kok yang masih bisa dijangkau.

    RAFFI TIMES SQUARERaffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur ke Times Square, New York. (INSTAGRAM/RAFFI NAGITA)

      

    Apa yang membuat Times Square terkenal?

    Times Square terletak di persimpangan Broadway dan Seventh Avenue di bagian Midtown Manhattan, merupakan kawasan pejalan kaki tersibuk di dunia dan juga menjadi pusat dari Distrik Teater Broadway dan industri hiburan dunia.

    Itu sebabnya Times Square menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di dunia. Sejak 31 Desember 1907, Times Square menjadi tempat pesta bola malam tahun baru tahunan dan juga berfungsi sebagai alun-alun kota di New York.

    Kawasan ini juga sering sekali dijadikan lokasi cerita dalam sastra, televisi, film, video musik, dan permainan video.
    Ada beberapa adegan film Hollywood yang berlatar belakang Times Square.

    Bahkan beberapa kali lokasi ini menjadi ajang penyerangan dan dihancurkan dalam berbagai film. Salah satu film tersebut adalah Deep Impact dan Transformers: Revenge of the Fallen.

    TIMES SQUAREKawasan Times Square, New York yang selalu hiruk pikuk. (NEWYORKWELCOME.NET)

     

    Times Square yang selalu hiruk-pikuk juga pernah menjadi tempat sepi tanpa seorang pun saat digunakan sebagai salah satu set lokasi untuk film Vanilla Sky dan I Am Legend.

    Dalam film Basket Case, dua bersaudara yang terpisah dalam usia muda disebut "The Times Square Freak Twins" karena mereka menginap di motel di Times Square.

    Selain itu, Times Square berulang kali dijadikan sebagai lokasi berbagai permainan video dan serial televisi, di antaranya Tycoon City New York dan CSI: NY.

    Nah, bagi Kawula Muda yang sedang di New York, jangan lupa mampir dan foto-foto di Times Square ya.

    Editor Team

    COMMENT