Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 30 2021

    Podcast SWELLCAST : Clothing Business Jadi Wadah Kisah Perjalanan Bisnis Clothing dan Youth Culture

    Kawula Muda, siapa nih yang berencana untuk buka bisnis?

    Danan DNA. (Dok. SWELL Extended Fam)

    Kawula Muda, kamu ngerasa enggak sih kalau mulai tahun 2000an, tren pakaian kian berubah dan berkembang dengan sangat cepat.

    Semakin hari, semakin banyak brand lokal yang berani menapakkan kakinya di industri fashion. Tentunya ini sebuah berita bagus mengingat tak sedikit juga anak muda yang memiliki ide kreatif dan terus mengusung konsep sustainable fashion.

    Swell Extended Fam hadir sebagai wadah dan media untuk terus mendokumentasikan perkembangan clothing dan youth culture di Indonesia. 

    Swell juga telah mewawancarai para pelaku bisnis signifikan pada zamannya, mulai dari tahun 90-an hingga tahun 2021, dalam podcast SWELLCAST : Clothing Business yang digawangi oleh Danan DNA.

    Dengan adanya wadah ini, Swell berharap pengalaman jatuh bangun dan trik-trik yang diberikan oleh bintang tamu bisa menjadi pembelajaran untuk generasi lama sekaligus generasi baru bagi pebisnis clothing.

    Swellcast sejauh ini sudah menghadirkan bintang tamu seperti SCH, Cosmic, Rockman, Maternal Disaster, Crooz, dan masih banyak lagi.

    Kisah menarik ini tentunya bertujuan untuk mengedukasi para pemula dalam bidang bisnis, bahwa sukses itu tak datang dalam satu hari saja. 

    Audio podcast ini bisa kamu dengarkan di Spotify dan Apple Podcasts, ya, Kawula Muda. Jika kamu lebih suka konten videoSwellcast juga selalu menyediakan versi video singkatnya, dengan memunculkan poin-poin penting dalam wawancara setiap empat episode, dalam Swellcast Highlights. Hanya berdurasi 4-5 menit, video-video itu bisa ditonton melalui IGTV @swellxtended.

    Sudah dengar episode yang mana, nih, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT