Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 11 2021

    PSBB Diperketat, Amankah Bersepeda?

    Kawula Muda, berolahraga wajib selama pandemi, tetapi tetap patuhi protokol ya.

    Sepeda. (FREEPIK.COM)

    Demi menghentikan angka penambahan penderita Covid-19 yang terus meningkat, pemerintah kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar se-Jawa-Bali, pada 11-25 Januari 2021.

    Tak jauh beda dengan PSBB awal tahun lalu, anjuran untuk mengurangi aktivitas di luar rumah pun kembali dikampanyekan. Meski demikian, jangan buru-buru menggantungkan sepeda di gudang. 

    Cyclingweekly.com punya tips bagaimana agar bersepeda tetap bisa dilakukan dengan aman tanpa harus melanggar aturan PSBB.

    - Lupakan bersepeda secara berkelompok. Bersepedalah sendirian atau maksimal berdua, itu pun dengan orang serumah. Hindari kontak dan berkumpul dengan banyak orang dari luar lingkungan rumah.

    - Batasi jarak tujuan hanya di sekitar lingkungan yang tidak begitu jauh dari rumah. Hindari berkendara jauh, apalagi singgah di tempat-tempat yang tidak dikenal. 

    - Siapkan dan bawa bekal serta perlengkapan secara mandiri. Kurangi risiko tertular Covid-19 dari makan dan minum, maupun menggunakan peralatan milik orang lain.

    - Tinggalkan rumah untuk tujuan berolahraga, bukan untuk bersantai. Segera kembali, serta lakukan ritual pembersihan maksimal sebelum masuk ke rumah.

    Ingat! Berolahraga, termasuk bersepeda, adalah salah satu upaya untuk tetap menjaga tubuh tetap bugar. Upaya tersebut bisa jadi akan sia-sia, apabila dilakukan dengan tanpa mengindahkan protokol kesehatan. 

    SEPEDAAktivitas bersepeda. (FREEPIK.COM)

     

    ---

    Cieee nemu passwordnya untuk 12 Januari 2021! Nah Kawula Muda ini passwordnya ya. Jadi nanti pas ditelepon Prambors jawabnya jangan halo, tapi "TAHUN BARU, SEPEDA BARU DARI PRAMBOSR! "

    Kalo nanti jawab halo, kamu otomatis gagal. Tapi, kalo langsung jawab passwordnya, kamu semakin dekat buat dapetin sepeda dari United Bike!!!! Good luck ya!

    Editor Team

    COMMENT

    Ahyad R. M

    Mon, 11 Jan 2021

    Tips yg bermanfaat, duh tadi kayak nya di telpon prambors tpi lupa malah jawab hallo semoga lain kali bisa menang aamiin ig @_die_adie08 no hp 085691296989 tetap semangat walau al terus mencoba lagi, tak peduli seberapa sering al kita hanya butuh satu keberhasilan semangat

      Ahyad R. M

      Mon, 11 Jan 2021

      Semoga kali ini menang ig @_die_adie08 no hp 085691296989