Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 25 2020

    PUBG Mobile Rilis Royale Pass Season 16

    Kawula Muda, PUBG sudah rilis season 16 nih.

    PUBG Mobile Season 16. (PUBGMOBILE.COM)

    PUBG Mobile resmi rilis season 16. Pasca merilis fitur baru versi 1.1, PUBG Mobile mengumumkan Royale Pass Season 16 yang bernama Metro Royale sudah bisa dinikmati.

    Seperti season sebelumnya, Tecent memberikan sejumlah hadiah dan update terbaru, dari skin senjata dan kendaraan, emoji, avatar, border frame, hingga kostum dan pakaian lainnya.

    Selain itu, para pemain yang telah berlangganan Royale Pass dapat membuka kostum tema karakter dari Metro Exodus, yaitu Artyom atau Anna pada level 1.

    PUBG Mobile memberikan kesempatan para pemainnya untuk mendapatkan outfit Colonel Miller dan Casual Miller. Caranya mudah, hanya perlu menyelesaikan misi tantangan yang ada di event eksklusif Royale Pass. 

    Para pemain yang berhasil mencapai level Royale Pass tertentu bahkan sampai level maksimum, akan mendapatkan berbagai outfit premium.

    Outfit premium yang bisa didapatkan, termasuk Cyber Enforcer Outfit pada level 50 dan Mythic Night Terror Outfit pada level 100. 

    Tidak hanya menyatakan memulai Season 16, PUBG Mobile juga menggelar event Cyber Week. Mulai pada 19 November hingga 6 Desember 2020. 

    Seluruh pemain yang sudah masuk (login) dalam permainan akan otomatis mendapat kesempatan untuk mengikuti undian medapatkan hadiah sebesar 2.500 dolar AS.

    Pemain juga disuguhkan berbagai misi untuk mendapatkan voucher potongan Cyber Week yang akan digunakan untuk membuka berbagai hadiah.

    Dalam versi terbarunya ini, PUBG Mobile memperkecil ukuran dokumen hingga 70 persen dengan pengalaman bermain yang tidak akan berubah. Secara keseluruhan, kinerja telah dioptimalkan dengan pengurangan lagging 10 persen dalam satu pertandingan. 

    “Royale Pass yang baru ini juga merupakan bagian dari peluncuran PUBG Mobile Versi 1.1, yang meliputi fitur Lightweight Installation,” jelas Jenny selaku Manajer Pemasaran PUBG Mobile.


    Editor Team

    COMMENT