Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 01 2021

    RRQ R7 Disebut Raja Baru Offlaner Mobile Legends

    Kawula Muda, semakin banyak pemain di Mobile Legends, siapa yang masih bercita-cita jadi pro player?

    RRQ R7. Offlaner Mobile Legends. (INSTAGRAM/@rrq_r7)

    Hadir raja baru Mobile Legends: Bang Bang, RRQ R7 disebut sebagai raja offlaner. Esport yang berkembang pesat terus melahirkan banyak pemain profesional yang memiliki penguasaan permainan luar biasa. 

    Rivaldi "R7" Fatah merupakan pemain profesional yang pernah menjuarai Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5. Dia memegang prisip bahwa mempertahankan gelar juara lebih sulit daripada mendapatkannya. 

    Rivaldi menjelaskan kalau tidak boleh cepat merasa puas karena hal ini dapat menjadi bumerang untuk diri sendiri. Ia meyakini kalau setiap pemain dalam tim harus tetap menjaga kekompakan dan menguassai teknik permainan. 

    Sebelumnya, Rivaldi mengikuti kompetisi MPLI 4 Nation Cup turnamen pemanasan sebelum MPL-RRQ, R7 membawa RRQ Hoshi menjadi juara. Puncaknya, R7 membawa RRQ Hoshi menjadi back to back Champion MPL Indonesia Season 5 dan Season 6, sekaligus pulang dengan mencetak sejarah baru di Mobile Legends. 

    Sempat terpuruk dengan kehilangan RRQ Xinnn sebagai core utama pada reguler season di dasar klasemen MPL Indonesia Season 6, R7 bersama RRQ Hoshi tak mau patah semangat. 

    RRQ R7 sang penjaga offlane tampil memukau dengan hero Chou yang berhasil comeback saat melawan Geek Fam. 

    R7 berhasil membawa RRQ Hoshi juara pada MPL Indonesia Season 6, dia dinobatkan sebagai pemain dengan pool hero terbanyak dengan 16 hero sepanjang musim. 

    Berdasarkan statistik permainan yang dirilis oleh MPL Indonesia, R7 berhasil membunuh sebanyak 134 kali dengan mencetak rata-rata 3.810 DPM (damage per minute). 

    Selain itu, ia berhasil mendapatkan 648.2 gold per minute (GPM) dan assist sebanyak 246 kali. 

    Berangkat dari hal tersebut, RRQ R7 juga terpilih sebagai Mandiri First Team MPL Indonesia Season 6 dan menjadikannya offlaner terkuat di Land of Dawn.


    Editor Team

    COMMENT