Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 07 2021

    Sebelum Bercerai, Angelina Jolie Akui Pernah Cekcok dengan Brad Pitt karena Harvey Weinstein

    Weinstein kini telah dijatuhkan hukuman 23 tahun penjara.

    Angelina Jolie dan Brad Pitt. (Dok. AP)

    Kawula Muda, aktris Hollywood Angelina Jolie akhirnya membeberkan bahwa ia pernah berseteru dengan mantan suaminya, Brad Pitt, karena "orang ketiga".

    Ia adalah Harvey Weinstein, produser Hollywood yang kini telah mendekam di balik jeruji besi sejak awal tahun 2020.

    Melansir ANTARA, Jolie sempat bercekcok dengan Brad Pitt terkait Weinstein, sebelum melayangkan gugatan cerainya pada tahun 2016 lalu. Hal itu ia ungkapkan melalui wawancaranya dengan The Guardian pada Sabtu (4/9/2021) lalu, saat dirinya membahas buku terbarunya berjudul "Know Your Rights: and Claim Them". 

    Sementara itu, KOMPAS.com mengatakan bahwa Jolie sempat khawatir dengan keberlangsungan hidup anak-anaknya serta keluarganya saat membangun rumah tangga dengan Pitt sejak tahun 2014 lalu. 

    Meskipun ia tidak menjelaskan secara detail faktor-faktor apa saja yang mendatangkan kecemasan itu, Jolie bercerita bagaimana dirinya pernah bertentangan dengan Pitt, soal Weinstein, sebagai sepasang suami istri.

    Tato Tato "know your rights" milik Angelina Jolie. (Dok. TATTOOFORAWEEK)

     

    Wanita yang diketahui memiliki tato bertuliskan "know your rights" di punggung atasnya itu mengatakan bahwa Pitt pernah meminta keterlibatan Weinstein dalam penggarapan film thriller "Killing Them Softly" pada tahun 2012 lalu, meskipun Pitt tahu betul ulah Weinstein yang pernah melakukan pelecehan seksual kepada Jolie saat dirinya berusia 21 tahun.

    "Kami bertengkar tentang hal tersebut. Tentu saja itu menyakitkan," ujar Jolie.

    Pun melihat tahun 2009, Pitt juga pernah terlibat dalam film garapan Quentin Tarantino yang berjudul "Inglourious Basterds" yang rupanya juga didistribusikan oleh perusahaan Weinstein, The Weinstein Company.

    Sementara itu, tawaran yang diterima Jolie untuk bermain film "The Aviator" pun Jolie tolak mentah-mentah.

    "Saya mengatakan tidak karena dia terlibat. Saya tidak pernah berhubungan atau bekerja dengan dia lagi. Sulit bagi saya ketika Brad melakukannya," tambah Jolie.   

    Angelina JolieAngelina Jolie. (AFP)

     

    Jolie mengaku tidak pernah tinggal diam setelah dirinya mengetahui tingkah laku Weinstein. Ia mengaku menjauhi Weinstein dan memperingatkan orang-orang untuk terus berhati-hati dengan Weinstein.

    "Saya ingat memberi tahu Jonny (Jonny Lee Miller), suami pertama saya, yang memberikan respons baik untuk itu," ungkapnya.

    Melansir npr, Weinstein dijatuhkan hukuman 23 tahun penjara dengan empat dakwaan pemerkosaan dan tujuh dakwaan penyerangan seksual lainnya di California.

    Sementara itu, buku yang melibatkan Jolie sebagai salah satu penulis memperlihatkan sebuah kutipan dari Malala Yousafzai di sampulnya, "This book is a guide for every young person who believes in a better world for all".

    Artinya, buku tersebut merupakan panduan untuk setiap anak muda yang percaya bahwa dunia yang lebih baik adalah untuk semua orang.

    Editor Team

    COMMENT