Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 02 2021

    Signal Menambahkan Fitur untuk Pengalaman Chatting yang Menyenangkan

    Kawula Muda, aplikasi ini terus memberikan terobosan baru untuk meraup pengguna.

    Ilustrasi Aplikasi Signal. (UNSPLASH/@ademay)

    Versi terbaru yang dikeluarkan aplikasi Signal menawarkan banyak fitur baru. Signal menghadirkan fitur seperti wallpaper obrolan, stiker animasi, dan kolom "about" atau "tentang" dalam profil pengguna. 

    Hadirnya fitur terbaru ini diumumkan pada 11 Januari 2021. Signal memberikan banyak pilihan untuk mengubah wallpaper obrolan sesuai dengan keinginan pengguna, baik dari preset yang disiapkan sampai pengguna dapat memasang foto pilihan dari ponsel. 

    Tidak hanya itu, pengguna disajikan sejumlah stiker animasi sebanyak 24 pilihan dan akan terus bertambah. 

    Pengguna iOS mendapatkan kesempatan untuk mengatur data dengan efisien, seperti mengatur penurunan data selama panggilan, opsi otomasis untuk unduhan lampiran, dan kompresi gambar dengan kualitas dan data yang dibutuhkan. 

    Setelah beredaran isu perihal aplikasi WhatsApp, Signal terus memberikan terobosan untuk aplikasinya. Hingga saat ini, mereka berfokus untuk mengutamakan keamanan pengguna dan menghadirkan panggilan video yang terenskripsi. 

    Banyak rencana dari Signal yang akan terus dihadirkan agar dapat menarik banyak audiens, salah satunya adanya menghadirkan fitur-fitur yang biasa digunakan pengguna di WhatsApp atau aplikasi obrolan lainnya.

    Editor Team

    COMMENT