Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 20 2022

    Sirkuit F1 Singapura Jadi Arena Game Call of Duty

    Kawula Muda tertarik untuk liat langsung sirkuit F1 Singapura?

    Sirkuit F1 Singapura jadi arena baru di Call of Duty (Traxion)


    Sirkuit Marina Bay akan menjadi bagian dalam serial game versi terbaru Call of Duty (COD). Sirkuit tersebut nantinya akan ditambahkan sebagai peta yang dapat dimainkan di game Call of Duty baru.

    Dalam trailer terbarunya, pengembang game terkemuka asal Amerika, yakni Infinity Ward memamerkan area baru untuk serial game peperangan Call of Duty bernama Marina Bay Grand Prix.

    Dilansir dari laman Crash, lokasi itu akan menjadi tempat baku tembak baru bagi para gamer.

    COD akan menampilkan replika sirkuit jalan raya Marina Bay, sebuah trek balap yang akan kembali menggelar balap Formula 1 untuk kali pertama tahun 2022 ini sejak terakhir kali pada 2019 lalu.

    Dalam trailer tersebut, nantinya akan menampilkan para pemain yang bisa memanfaatkan berbagai ruangan di sekitar area paddock.

    F1 SingaporeFormula 1 Singapore Grand Prix (F1)

    Pemain akan diberikan sensasi yang berbeda dengan lokasi yang baru ini, suasana pertempuran akan terasa begitu pekat, berbeda dari situasi balap Formula 1 biasanya

    COD rencananya akan dirilis secara resmi pada 28 Oktober mendatang, yang mana penyelenggaraan F1 GP Singapura akan lebih dulu dilaksanakan, yakni pada 2 Oktober 2022 mendatang.

    Kendati demikian, buat lo yang sudah penasaran bisa menjajal peta Grand Prix itu terlebih dahulu di Modern Warfare2 Multiplayer Open Beta.

    Buat Kawula Muda yang tertarik liat Sirkuit Marina Bay, Singapura secara langsung dan liat balapan F1 Singapore, lo bisa ikutan kuis Konser Bintang Jatuh karena Prambors dan First Media akan terbangkan dua Kawula Muda beruntung nonton F1 dan festival musik di Singapura GRATIS! Caranya gampang saja, lo bisa ikuti kuisnya di sini.

    Editor Team

    COMMENT