Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 03 2022

    SMOTO, Sepeda Motor Listrik Indonesia dengan Kualitas Premium

    Keren banget, loh Kawula Muda.

    Sepeda motor listrik SMOTO (SUMBER ISTIMEWA)

    PT SMOTO Elektrik Indonesia, selaku agen pemegang merek dan manufaktur, memperkenalkan sepeda motor listrik premium lifestyle pertamanya di Indonesia, yaitu SMOTO TC dan SMOTO TC-MAX, nih Kawula Muda.

    Sepeda motor listrik SMOTO ini menggabungkan gaya retro dengan teknologi inovatif. Kedua produk SMOTO akan dirakit di fasilitas perakitan SMOTO di Tangerang, Banten, dengan luas sekitar 1.200 meter persegi.

    PT SMOTO Elektrik Indonesia merupakan agen pemegang merek dan manufaktur sepeda motor listrik SMOTO. “Visi kami adalah menciptakan sebuah Electric Vehicle atau EV, dalam hal ini sepeda motor listrik produk dalam negeri, yaitu SMOTO. Tahap awal kita bekerjasama dengan mitra internasional namun jangka panjang kami berharap bisa memproduksi 100% di dalam negeri dan SMOTO menjadi sepenuhnya karya anak bangsa”, ujar Bapak Sugiyanto, Director PT SMOTO Elektrik Indonesia dalam press release.

    Motor SMOTOSepeda motor listrik SMOTO (SUMBER ISTIMEWA)

    SMOTO turut menunjuk mitra di Indonesia sebagai Distributor dan Dealer Resmi yaitu PT Star Indonesia Motorsport, dengan Bapak Bagoes Hermanto selaku Direktur Utama. “Kami sangat senang memperkenalkan produk SMOTO yang luar biasa ini. Kami yakin banyak pecinta sepeda motor telah menunggu produk yang menawarkan desain retro klasik dengan teknologi berkelanjutan. Kami berharap SMOTO akan menjadi tolok ukur untuk segmen sepeda motor listrik premium lifestyle”, ujar Bapak Bagoes Hermanto.

    Nantinya, dealer resmi pertama akan dibuka di Jakarta pada akhir tahun 2022 dan selanjutnya di kota-kota besar di Indonesia.

    SMOTO TC dan SMOTO TC-MAX: Gaya legenda klasik

    Retro. Bergaya. Inovatif. SMOTO menciptakan kembali legenda klasik dan merupakan sepeda motor listrik yang dapat dikendarai dengan setelan formal tanpa kompromi.

    Menggunakan lemen klasiknya, SMOTO TC-MAX menampilkan dirinya sebagai Cafe Racer yang khas. Elemen spesifik TC-MAX mengacu pada inspirasinya: Integrasi sempurna antara penunjuk mekanis klasik café racer dan teknologi LCD elektronik memberikan tampilan tampilan yang jelas.

    Spesifikasi SMOTO TC dan SMOTO TC-MAX

    - SMOTO TC - dinamo motor BOSCH: jarak tempuh (terisi penuh) 80 km, tenaga 3.000 W, torsi 150 Nm, kecepatan maks. 80 km/j, waktu isi daya AC 5 jam, waktu isi daya DC 30 menit

    -SMOTO TC-MAX - dinamo motor High Central Power by Vmoto SOCO: jarak tempuh (terisi penuh) 110 km, tenaga 5.000 W, torsi 180 Nm, kecepatan maks. 95 km/j, waktu isi daya AC 7 jam, waktu isi daya DC 30 menit.

    Warna dan Harga SMOTO TC dan SMOTO TC-MAX
    - SMOTO TC tersedia dengan 4 pilihan warna, yaitu Vintage Green, Khaki Yellow, Diamond Black dan Dark Sea Blue dan dibanderol dengan harga Rp 68 juta on-the-road DKI Jakarta, termasuk 3-tahun garansi dinamo motor dan 2-tahun garansi baterai

    - SMOTO TC-MAX tersedia dengan warna Diamond Black dan dibanderol dengan harga Rp 98 juta on-the-road DKI Jakarta, termasuk 3 tahun garansi dinamo motor dan 2 tahun garansi baterai.

    Motor SMOTOSepeda motor listrik SMOTO (SUMBER ISTIMEWA)

     

    SMOTO juga berkomitmen untuk pengembangan teknologi baterai “Fast Charging” dengan kapasitas yang besar, akan membuat waktu charge yang lebih singkat, dan juga jarak perjalanan yang lebih jauh.

    Pengembangan fasilitas “Fast Charging” pun akan mulai dikembangkan beberapa tahun ke depan agar semakin banyak jaringan dan tempat charge dan ke depan akan dikembangkan di beberapa kota besar di Indonesia.

    Pengembangan layanan purna jual dan peningkatan komponen lokal atau TKDN juga menjadi perhatian utama SMOTO dalam mengembangkan produk produknya di masa mendatang. 

    Semua ini demi mewujudkan komitmen Indonesia untuk menjadi pemain utama di segmen lifestyle kendaraan listrik, dan juga sebagai wujud dari cita-cita SMOTO untuk menjadi salah satu pemain utama yang mentransformasi pasar kendaraan konvensional untuk secara bertahap menjadi kendaraan listrik.

    Tentunya dengan mengedepankan tema kampanye SMOTO “Switch Your Play” Saatnya kita mengubah cara berpikir, gaya hidup, dan juga kendaraan, menyongsong teknologi modern yang lebih ramah buat lingkungan untuk keberlangsungan kehidupan di masa depan. 

    Penasaran model visualnya seperti apa saja? Cek di Instagram @smotoindonesia, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT