Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 29 2021

    Surat Lamaran Kerja Pertama Steve Jobs Dilelang Seharga Rp 3,2 Miliar!

    Kawula Muda, meskipun sedikit kusut tapi surat lamaran kerja ini masih dalam kondisi yang baik loh!

    Surat Lamaran Kerja Steve Jobs (BIDSPOTTER.CO.UK)

    Sebuat surat lamaran pekerjaan baru saja dilelang dengan harga 223.414 dolar AS atau senilai dengan Rp 3,2 miliar. Surat ini dinilai spesial karena memiliki tulisan tangan Steve Jobs dari tahun 1973.

    Surat lamaran kerja tersebut ditulis oleh Steve Jobs setelah ia dinyatakan lulus dari Reed College di Portland, Amerika Serikat. Ia menulis lamaran kerja tersebut satu tahun sebelum akhirnya bergabung dengan Atari pada 1974, yang membuat ia bertemu dengan salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak.

    Dalam surat lamarannya, Job menuliskan keahliannya dalam bidang teknologi serta pengalamannya di bidang komputer dan kalkulator. Jobs juga menyertakan sastra Inggris dalam bidang yang ia kuasai.

    Meskipun sudah sedikit kusut dan memiliki berbagai noda di beberapa bagian kertas, surat ini masih berada dalam kondisi yang sangat baik.

    Selain surat lamaran tersebut, berbagai barang memorabilia Jobs seperti disket dengan tanda tangan dan sebuah majalah Newsweek juga turut dilelang.

    Lelang ini diadakan  oleh Chaterfields di Inggris selama satu bulan yang dimulai dari 24 Februari 2021 sampai 4 Maret 2021.

    Editor Team

    COMMENT