Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 16 2023

    Survei Sebut Wanita Punya Pria Cadangan saat Menjalin Hubungan

    Si pria nya malah udah tau kalau pasangannya punya pria lain.

    Ilustrasi pasangan selingkuh (UNSPLASH)


    Kawula Muda, ternyata rata-rata wanita sudah memiliki rencana cadangan jika ia pisah dengan kekasihnya, loh. Para wanita memikirkan pria lain untuk menemani hari-harinya.

    Dalam laporkan Daily Mail, yang dilansir dari laman India Today, Jumat (13/01/2023), ada fakta bahwa wanita yang sudah menikah lebih cenderung memiliki pilihan kedua dibandingkan dengan mereka yang belum menikah.

    Sebuah studi menyatakan bahwa dalam banyak kasus, pria yang dijadikan cadangan adalah seorang teman lama, yang telah memendam perasaan terhadap wanita tersebut, atau bisa juga mantan pacar.

    Sebanyak 1.000 wanita mengikuti survei dan beberapa dari mereka juga mengatakan mereka punya pria cadangan yang telah mereka kenal selama tujuh tahun. Sementara itu, satu dari sepuluh wanita justru sudah mengungkapkan perasaan mereka kepada pria cadangannya.

    Ilustrasi selingkuhIlustrasi pasangan selingkuh (UNSPLASH)

    Faktanya, lebih dari empat dari sepuluh wanita mengaku mereka akrab dengan pria lain selama menjalankan hubungan dengan pasangannya. Perasaan para wanita itu juga setara kepada pasangannya dan dengan si pria cadangan.

    Bahkan, berdasarkan hasil penelitian, dua belas persen wanita mengatakan bahwa perasaan mereka terhadap pria lain "lebih kuat" daripada pasangan mereka saat ini.

    Bakal ketahuan sama pasangan aslinya enggak, yaa?

    via GIPHY

    Ada dua tipe nih, Kawula Muda. Sebagian besar dari pasangan pria mengetahui rencana itu dan malah menertawakan saat kekasihnya mengaku. Sementara itu, beberapa pria mengatakan bahwa pasangannya merasa tidak nyaman setelah mengetahui.

    Juru bicara perusahaan riset pasar online OnePoll.com mengatakan kepada Daily Mail, tentang pendapatnya dalam penelitian ini. Menurutnya, pria cadangan yang dimiliki oleh wanita justru bisa menjadi buruk.

    "Di penelitian kami untuk menetapkan bahwa 50 persen wanita dalam hubungan memiliki 'rencana B' adalah tanda yang mengkhawatirkan. Ini dapat menyebabkan beberapa laki-laki dalam hubungan untuk berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan dengan sang kekasih," katanya.

    Editor Team

    COMMENT