Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 24 2021

    Sweater John F Kennedy Dilelang dengan Harga Rp 1,2 Miliar!

    Kawula Muda, ternyata sweater ini milik JFK selama ia kuliah di Universitas Harvard.

    (RR Auction)

    Sweater Presiden ke-35 Amerika Serika, John F Kennedy (JFK), terjual 85.000 dolar AS atau senilai dengan Rp 1,2 miliar dalam sebuah lelang.

    Sweater ini merupakan milik JFK saat menjadi mahasiswa di Universitas Harvard. Sweater ini diberikan kepada Herman Lang, juru kamera Columbia Broadcasting System (CBS) yang merekam wawancara dengan istri JFK, Jacqueline Kennedy pada 1964.

    Sweater dari JFK ini dilelang di acara lelang President’s Day yang berakhir pada Kamis (18/2/2021). Menurut RR Auction, sweater merah tersebut merupakan salah satu dari beberapa kenang-kenangan dari para mantan presiden Amerika Serikat.

    Ada juga foto Abraham Lincoln dan putranya, Tad, dilengkapi tanda tangan asli yang terjual lebih dari 135.000 dolar, tiket lotere yang dilengkapi dengan tanda tangan George Washington seharga hamper 26.000 dolar, dan surat yang ditulis tangan oleh Ronald Reagan untuk putrinya yang terasing dijual dengan harga hampor 24.000 dolar.

    Terdapat dokumen-dokumen pribadi lainnya yang dilengkapi dengan tanda tangan John Quincy Adams, James Madison Andrew Jackson, Martin Van Buren, Zachary Taylor, Millard Fillmore, James Buchanan, Ulysses S. Grant, James Garfield, dan presiden-presiden lainnya.

    Editor Team

    COMMENT