Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 24 2021

    G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Pacaran!

    Kawula Muda, ibunda Jennie dikabarkan telah mengetahui hubungan tersebut.

    G-Dragon BIGBANG dikabarkan berpacaran dengan Jennie BLACKPINK. (TWITTER)

    Dispatch kembali memberikan kabar mengejutkan untuk para penggemar K-Pop. Berdasarkan laporan mereka yang dirilis secara eksklusif pada Rabu (24/02/2021), dua selebritas di bawah naungan YG Entertainment yaitu G-Dragon alias GD BIGBANG dan Jennie BLACKPINK dikabarkan berpacaran!

    Menurut berita tersebut, GD dan Jennie telah menjalin hubungan asmara sekitar satu tahun lamanya. Bahkan, hubungan mereka kabarnya sudah menjadi rahasia umum di YG Entertainment.

    Para staf agensi dikabarkan telah mengetahui hubungan asmara dua idol tersebut. Bahkan saat kencan, mereka kerap ditemani oleh manajer masing-masing. Mereka biasanya sering berkencan di penthouse milik GD yang berada di Hannam-dong.

    Menurut sebuah sumber, ibunda Jennie dikabarkan telah mengetahui hubungan sang anak dengan salah satu anggota BIGBANG tersebut.

    "Banyak orang di YG yang tahu tentang hubungan keduanya. Ibunda Jennie juga mengetahui hubungan Jennie dan G-Dragon. Ibunya bahkan sangat bersyukur karena G-Dragon dapat menjaga Jennie dengan baik,” kata sebuah sumber.

    G-DRAGON DAN JENNIE BLACKPINKFoto yang dirilis oleh Dispatch tentang hubungan GD dan Jennie BLACKPINK. (KOREABOO)

     

    Menurut laporan Dispatch, GD sering mendatangi Jennie di sela-sela jadwalnya, sehingga tidak menimbulkan kecurigaan banyak orang. Seperti pada tahun lalu, GD terlihat muncul di lokasi syuting video musik BLACKPINK untuk memberikan dukungan.

    Pada bulan lalu ketika BLACKPINK menggelar konser online, Jennie terlihat pergi ke rumah GD pada pagi hari. Mobil GD diketahui parkir di area Kintex, lokasi konser online BLACKPINK berlangsung.

    Mendengar kabar ini, pihak YG Entertaiment pun tak lama langsung membuat pernyataan, yang menegaskan bahwa hal tersebut merupakan privasi dari artis mereka.

    "Sangat sulit bagi agensi untuk mengonfirmasi kehidupan pribadi artis kami. Kami mohon pengertiannya," ucap pihak YG Entertainment.

    Sebelumnya, kedua idol K-Pop ini memang seringkali diterpa rumor berpacaran. Keduanya dikenal sangat dekat, walaupun GD lebih senior di YG Entertainment. GD dan Jennie telah menjalin kedekatan sejak member BLACKPINK tersebut menjadi trainee.

    GD pernah terlibat dalam proyek kolaborasi bersama Jennie di lagu Black. Sebelum debut bersama BLACKPINK, Jennie pernah membintangi video klip milik GD yang berjudul That XX.


    Editor Team

    COMMENT