Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 21 2022

    Wisata ke Segitiga Bermuda Siapkan Garansi 100% Apabila Kapal Hilang

    Masih bingung sih cara balikin uangnya gimana...

    Ilustrasi cruise (UNSPLASH/GEORGY TROFIMOV)


    Segitiga Bermuda kerap menjadi rumah untuk mitos-mitos menyeramkan. Sebut saja pesawat yang mendadak jatuh hingga kapal-kapal yang tenggelam. 

    Namun, tampaknya sebuah biro wisata ingin menantang mitos tersebut. Bernama Biro Wisata Ancient Mysteries Cruise, biro tersebut menantang ‘para pemberani’ untuk berwisata di daerah Segitiga Bermuda. 

    CruiseIlustrasi cruise (UNSPLASH/CHRISTIAN LAMBERT)

      

    Uniknya, biro tersebut seolah menyediakan garansi bagi para penumpang. Apabila kapal menghilang, maka para penumpang akan mendapatkan biaya 100% kembali.

    Adapun wisata tersebut akan berlangsung pada 28 Maret hingga 2 April 2023 mendatang. Hal tersebut dinilai menarik karena keberadaan Segitiga Bermuda memang masih menjadi fenomena yang menjadi misteri hingga kini. 

    Seolah menyadari berbagai mitos yang menakut-nakuti, biro tersebut pun menyertakan dasar ilmiah. Disematkan, Ilmuwan menyebut hilangnya kapal laut dan pesawat terbang di wilayah itu tidak terkait dengan fenomena khusus seperti alien dan unsur mistis.

    Sebagai informasi, wilayah Segitiga Bermuda berada di bagian barat Samudera Atlantik Utara. Hingga kini, tercatat sekitar 50 kapal laut dan 20 pesawat terbang hilang secara misterius kala melewati area tersebut. 

    Adapun salah satu dugaan hilangnya berbagai transportasi tersebut yakni gangguan magnetis yang sebabkan kompas tidak dapat bekerja dengan baik. 

    Tertarik ikut Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT