Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 05 2022

    5 Insiden yang Bikin Idol K-Pop Alami Luka Serius saat Tampil di Panggung Acara, Ada Jungkook BTS!

    Ada idol K-Pop yang sampai mendapatkan 16 jahitan di lukanya, Kawula Muda!

    Jungkook BTS (KPOP STARZ)


    Di balik penampilan keren para idol K-Pop di atas panggung sebuah acara, ternyata ada sejumlah insiden yang membuat mereka harus mengalami luka cukup serius. Mengutip dari Koreaboo, berikut adalah sejumlah insiden yang pernah terjadi di atas panggung sejumlah acara yang membuat beberapa idol K-Pop alami luka serius bahkan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

    Insiden Wendy Red Velvet di SBS Gayo Daejeon

    Pada 2019, Wendy Red Velvet harus mengalami insiden cukup menyakitkan saat persiapan tampil untuk acara SBS Gayo Daejeon. Wendy bahkan harus mengalami patah tulang panggul, pergelangan tangan, dan cedera di bagian wajah setelah dia jatuh dari panggung.

    Kecelakaan ini terjadi ketika Wendy melakukan gladi bersik dan menaiki tangga menuju terowongan lantai 2 seperti yang diinstruksikan dalam naskah. Saat Wendy berjalan menuruni tangga, tanga lift tidak tepat waktu yang menyebabkan dia kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari tangga.

    Salah satu staf mengatakan bahwa tangga tersebut memang tidak disiapkan untuk latihan dan area di sekitarnya sangat gelap. Wendy seharusnya tidak terluka jika area tersebut disiapkan lebih baik. Setelah insiden tersebut pihak SBS meminta maaf kepada Wendy.

    Insiden Taeyeon Girls’ Generation di The Seoul Music Awards

    Pada saat ajang Seoul Music Awards 2014, salah satu elevator yang digunakan di panggung runtuh ketika Girls’ Generation tampil membawakan lagu TTS. Karena insiden tersebut memubat Taeyeon jatuh ke bawah dan dia langsung dilarikan ke rumah sakit. Untungnya, Taeyeon tidak mendapatkan luka serius.

    Insiden Jungkook BTS di MAMA 2016

    Saat pagelaran MAMA 2016, Jungkook BTS melakukan aksi tergantung di langit-langit dengan menggunakan kabel. Jungkook tergantung selama hampir satu menit. Sementara pertunjukan tersebut sukses memukau penggemar BTS, Jungkook harus terluka di bagian kaki karena aksinya tersebut. Setelah acara itu berakhir, Jungkook terlihat tidak dapat berjalan sendiri dan harus dipapah.

    Insiden Sowon GFRIEND di 31st Golden Disk Awards

    Pada saat Golden Disk Awards ke-31, Sowon GFRIEND harus mengalami cedera pergelangan kaki setelah dia terpeleset saat tampil membawakan lagu Navillera. Meskipun cedera, Sowon tetap terlihat tampil hingga lagu berakhir. Saat selesai tampil, Sowon terlihat berjalan dengan kaki pincang.

    Insiden Subin Dal Shabet di Bugok Hawaii Summer Festival

    Subin, salah satu member girlgroup Sal Shabet harus mengalami luka parah pada saat tampil di Bugok Hawaii Summer Festival di 2011. Saat sedang tampil, Subin terjatuh dan wajahnya sempat membentur salah satu alat kembang api yang terbuat dari logam. Setelah itu, Subin dilarikan ke rumah sakit dan harus mendapatkan 16 jahitan di bagian bibir dan wajahnya.

    Editor Team

    COMMENT