Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 03 2022

    6 Rekomendasi Lagu Baru untuk Awali Bulan April

    Kalau Kawula Muda punya playlist untuk mengawali bulan April ini enggak?

    Rekomendasi lagu untuk awali bulan April 2022. (unsplash/call_an_sky)

    Ada beberapa alasan dari ketenaran lagu-lagu yang ditulis dan dirilis oleh musisi. Mungkin lagu yang mereka keluarkan memiliki aransemen musik yang membangkitkan semangat, atau mungkin lirik lagu tersebut memiliki makna mendalam yang menyentuh hati pendengar.

    Apa pun keadaannya, masing-masing orang pasti memiliki kesukaan atau kebutuhan sendiri saat mendengarkan lagu. Nah, sekarang Prambors akan rekomendasikan beberapa lagu baru yang bisa menemani kamu untuk awali bulan April 2022 dengan semangat.

    1. Chris Brown - WE (Warm Embrace)


    Chris Brown kembali rilis lagu yang dapat bangkitkan semangat untuk para pendengarnya. Pada Jumat (1/4/2022), ia merilis lagu baru berjudul 'WE (Warm Embrace)' yang termasuk salah satu lagu dari album terbarunya, Breezy.

    Penyanyi R&B tersebut berikan suasana yang sedikit berbeda dari lagunya. Walaupun lagu 'WE (Warm Embrace)' tetap berfokus pada kekagumannya dengan kaum wanita, aransemen musik dalam lagu tersebut terdengar berbeda dari biasanya.

    Aransemen musik 'WE (Warm Embrace)' terasa lebih sensual dan klasik. Brown tidak menggunakan banyak suara yang menyerupai electronic dance music (EDM), melainkan terdengar seperti lagu klasik yang biasa terdengar di disko atau club tahun 1980-an.

    2. Latto & Mariah Carey ft. DJ Khaled - Big Energy (Remix)


    Latto merilis ulang lagu 'Fantasy' dari Mariah Carey menjadi lagunya sendiri yang berjudul 'Big Energy'. Oktober 2021, Latto sempat merilis 'Big Energy' sebagai lagu tanpa kolaborasi.

    Pada 28 Maret 2022, Latto merilis kembali lagu 'Big Energy' namun kali ini lagu tersebut gait kolaborasi dari sang diva, Mariah Carey, serta DJ Khaled.

    Tanggapan positif didapatkan untuk Latto karena berhasil ajak Mariah Carey dalam lagu 'Big Energy'. Banyak harapan bahwa Mariah Carey akan kembali raih posisi nomor 1 di Billboard untuk yang ke-20 kalinya, serta nomor 1 pertama yang akan Latto dapatkan bila lagu tersebut berhasil meraih puncak chart.

    3. Kehlani ft. Justin Bieber - Up At Night


    Kehlani dan Justin Bieber kembali rilis lagu kolaborasinya ke dunia dengan judul 'Up At Night'. Lagu baru mereka terkesan lebih jadul jika dibandingkan dengan lagu kolaborasi mereka sebelumnya, 'Changes'.

    'Up At Night' ceritakan sebuah hubungan yang dipenuhi dengan obsesi antar kedua pasangan. Rasa cinta membuat keduanya tidak bisa tertidur pulas karena memikirkan satu sama lain.

    4. Sabrina Claudio - Better Version


    Bersamaan dengan musik videonya, Sabrina Claudio kembali merilis lagu hit bertaut 'Better Version'. Lagu tersebut merupakan bagian dari album terbarunya yang akan rilis pada 6 Mei mendatang yang berjudul Based on A Feeling. 

    'Better Version' menceritakan suatu hubungan yang dijalankan oleh dua orang yang bertolak belakang. Ketukan dalam lagu tersebut membuat badan ingin bergoyang mengikuti alunan lagu.

    Walaupun liriknya memiliki cerita yang pahit, Claudio membawakan lagu tersebut dengan irama yang cukup up-beat.

    Lagu tersebut merupakan lagu keluaran Sabrina Claudio setelah 2 tahun lamanya.

    5. Harry Styles - As It Was


    'As It Was' menjadi lagu pembuka dalam album ketiga Harry Styles, Harry's House yang rencananya akan dirilis pada 20 Mei mendatang.

    Lagu ini memiliki beat yang catchy, cocok untuk menemani kamu agar semangat sepanjang hari. Selain itu, lirik 'As It Was' cukup mudah dihafal dan akan terus bersarang di kepala.

    Selain 'As It Was', akan terdapat 12 lagu lain yang tergabung dalam album Harry's House. Terpantau sampai saat ini, Harry memberikan clue tentang lagu-lagu yang akan rilis mendatang lewat akun Instagram @youarehome. Jika Kawula Muda suka berteori, silakan meluncur ke akun tersebut atau dalam website www.youarehome.co. Selamat menebak sampai bulan Mei!

    6. Miley Cyrus - You (Live)


    Miley Cyrus debut tampilkan lagu 'You' pada acara Miley's New Year's Eve Party di NBC. Penggemar Miley sadar bahwa lagu tersebut belum terdaftar di mana-mana.

    Pada 1 Januari 2022, Miley mengunggah potongan video di akun Twitter-nya. Dalam video tersebut, Miley terlihat sedang nyanyikan lagu 'You' yang ternyata saat itu belum dirilis.

    Dalam album terbarunya, Miley kembali merilis lagu 'You' namun versi rekaman Miley saat menyanyikannya secara live di panggung.

    Editor Team

    COMMENT