Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 02 2022

    Adele Umumkan Bakal Tampil di BRIT Awards 2022

    Kawula Muda, Adele bantah rumor kalau dirinya tidak akan tampil di BRIT Awards 2022.

    Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Adele. (TWITTER/POP CRAVE)

    Adele akhirnya memberikan kepastian tentang penampilannya di BRIT Awards 2022 yang rencananya akan digelar pada 8 Februari mendatang.

    Musisi solo asal Inggris ini awalnya sempat dikabarkan tidak akan tampil dalam ajang penghargaan musik terbesar di Inggris itu.

    Kabar tersebut mencuat setelah beberapa tabloid Inggris menyebutkan bahwa ada kemungkinan Adele tidak akan tampil di BRIT Awards 2022.

    “Adele semula dipastikan tampil pada malam itu (BRIT Awards), tetapi sekarang telah dibatalkan, yang merupakan pukulan besar bagi penyelenggaranya,” ungkap seorang sumber kepada The Sun.

    Sumber tersebut juga mengatakan bahwa pihak penyelenggara masih berusaha untuk menghubungi Adele agar tetap dapat tampil di BRIT Awards walaupun hanya melalui video.

    ADELEPenyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Adele. (TWITTER/POP BASE)

     

    Dugaan batalnya Adele tampil di BRIT Awards 2022 karena karena sebelumnya pelantun Easy On Me itu sempat membatalkan konser residensinya di Las Vegas yang seharusnya digelar pada Jumat (21/01/2022).

    Keputusan tersebut diambil setelah separuh kru Adele terpapar Covid-19 sehingga persiapan konser menjadi tersendat. Pembatalan konser ini pun sangat mengecewakan bagi para penggemar Adele.

    Namun, melalui unggahannya di media sosial pada Selasa (01/02/2022), Adele akhirnya mengonfirmasi bahwa dirinya akan tampil di BRIT Awards 2022.

    “Hiya, saya senang sekali mengumumkan bahwa saya akan tampil dii Brits (BRIT Awards) pekan depan!” tulis Adele.

    Dalam unggahannya, Adele juga menyertakan sebuah foto dirinya tertawa lebar. Selain tampil di BRIT Awards, Adele mengatakan bahwa ia akan menjadi bintang tamu di acara talkshow beken di Inggris yang dipandu oleh Graham Norton yaitu The Graham Norton Show.

     Adele bahkan menambahkan bahwa kekasihnya, Rich Paul, menitipkan pesan untuk penggemarnya.

    “Daaan saya juga akan muncul menengok Graham (Norton) untuk bincang-bincang di sofa mumpung saya sedang di kota (London). Saya tidak sabar untuk menantikannya! Oh, Rich mengirim pesan sayang buat kalian,” ujar Adele.

    Di ajang BRIT Awards 2022, Adele berhasil masuk dalam 4 nominasi yaitu Artist of The Year, British Pop/R&B Act, British Album of The Year, dan juga British Single of The Year.

    BRIT Awards 2022 akan digelar di O2 Opera di London, Inggris, pada 8 Februari 2022. Ajang penghargaan ini akan dipandu oleh comedian Inggris, Mo Gilligan.

    Editor Team

    COMMENT