Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 22 2022

    Adrian Khalif Tenggelam saat Melihat Pasangan yang Menawan

    Hati-hati tenggelam ya, Kawula Muda

    Ilustrasi Adrian Khalif yang baru saja merilis lagu "Menawan" (Adrian Khalif)

    Adrian Khalif baru saja merilis lagu berjudul "Menawan". Bercerita tentang seorang kekasih yang tetap berada disisi pasangannya meskipun semua orang telah pergi, melalui lagu ini, Adrian mencoba mengajak pendengarnya untuk lebih mengapresiasi pasangan yang tetap bertahan tersebut. 

    Setelah merilis lagu berjudul “I’m So Pretty” di awal tahun ini, Adrian Khalif kembali merilis lagu baru dengan judul “Menawan”. Berada di bawah naungan Emotion Entertainment, Adrian Khalif yang sebelumnya hadir dengan rap dan beat cepat melalui lagu “I’m So Pretty”, kini menghadirkan nuansa baru bagi pendengarnya. 

    Lagu “Menawan” yang baru dirilis hari ini, tepatnya 21 Oktober 2022, hadir dengan nuansa RnB yang kental khas Adrian Khalif. Melalui lagu ini juga Adrian Khalif ingin mengajak pendengarnya untuk menyelami pikiran dan perasaan yang dimiliki saat melihat pasangan kita. Lagu ini mengajak pendengar untuk mengagumi dan mengapresiasi pasangan yang tetap memilih untuk selalu berada di sisi kita bahkan setelah melihat dan mengetahui semua sisi dan karakter buruk kita. 

    Adrian KhalifIlustrasi Adrian Khalif yang baru saja merilis lagu "Menawan" (Adrian Khalif)

     

    Gimana Kawula Muda, sudah siap tenggelam dalam perasaan dan pemikiran kalau pasangan kalian itu manusia paling menawan? Sudah siap menjadikan pasangan kalian jadi manusia paling disayang? Jangan lupa dengarkan lagu terbaru dari Adrian Khalif “Menawan” di platform streaming digital kesayangan kalian. 


    Editor Team

    COMMENT