Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 21 2022

    Kembali Keramaian, Intimate Showcase dari Juicy Luicy dan Adrian Khalif

    Lagu Juicy Luicy favorit lo apa, Kawula Muda?

    Ilustrasi Juicy Luicy Pemilik Lagu Tanpa Tergesa (Juicy Luicy)

    Juicy Luicy bersama Adrian Khalif siap persembahkan intimate showcase untuk para penggemar di Jakarta dan Bandung dengan nama Kembali Keramaian.

    Di tengah keramaian, acara musik santai tersebut akan berlangsung di De Majestic, Bandung, pada 26 Oktober 2022 dan Mbloc Space, Jakarta, pada 3 November 2022 mendatang. 



    Adapun tiket intimate showcase tersebut terbagi atas dua kategori. Pertama, reguler tiket dengan harga Rp 200.000. Kedua, tiket VIP yang dapat dibeli dengan harga Rp 400.000.

    Selain dapat menikmati alunan musik dari Juicy Luicy dan Adrian Khalif di tengah keramaian kota, lo juga berkesempatan mendapat official merchandise, loh! Hal itu dikarenakan para pemegang tiket VIP akan mendapat official merchandise Juicy Luicy serta CD album Adrian Khalif. 

    Adapun bagi Kawula Muda yang tidak dapat berkunjung ke Bandung dan Jakarta, tenang saja, ya! Lo tetap dapat menikmati intimate showcase tersebut lewat aplikasi SerMorpheus yang diunduh lewat Android Playstore. 

    Kemudian, untuk lo yang tidak menggunakan Android, lo dapat melakukan pembelian tiket lewat laman resmi. 


    Sementara itu, Juicy Luicy adalah salah satu musisi Indonesia yang setia dengan karya yang relatable dengan percintaan kaum muda-mudi. Misalnya saja “Lantas”, “Terlalu Tinggi”, “Tampar”, hingga “Tanpa Tergesa”. 

    Band tersebut juga mencetak rekor di Spotify karena memiliki dua lagi yang telah diputar lebih dari 100 juta kali oleh para pendengar. Kedua lagu tersebut yakni “Lantas” dan “Tanpa Tergesa”.

    Di sisi lain, Adrian Khalid juga merupakan musisi yang kian konsisten untuk berkarya. Dengan hadir di showcase tersebut, Adrian seolah ingin memperlihatkan bagaimana semangat musikalitas membara di dalam dirinya. 

    “Adrian Khalif secara konsisten berkarya, menjadi dewasa dalam bermusik, dan tetap jujur di setiap karya yang dihasilkan. Sama seperti semangat bermusik yang diberikan oleh Juicy Luicy,” demikian isi rilisan pers yang diterima oleh Prambors sebagaimana dikutip pada Kamis (20/10/2022). 

    Editor Team

    COMMENT