Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 01 2022

    Afgan dan Vanesha Prescilla Gambarkan Hubungan Toxic di MV ‘So Wrong But So Right’!

    Gimana perasaan lo pas dengerin lagu barunya Afgan, Kawula Muda?

    Vanesha Prescilla dan Afgan di MV So Wrong But So Righ. (INSTAGRAM/AFGAN)

    Penyanyi berlesung pipi yang memiliki suara lembut yaitu Afgan, merilis lagu terbarunya berjudul 'So Wrong But So Right'. Lagu baru Afgan rilis pada tanggal 27 Mei yang lalu bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-33 tahun.

    Terkait lagu 'So Wrong But So Right', Afgan mengaku terinspirasi dari sebuah serial televisi, terutama untuk lirik dan beat-nya. Dari lirik lagunya, 'So Wrong But So Right' bercerita tentang love and hate relationship. Lebih tepatnya mengenai hubungan yang rumit dan sulit untuk diperbaiki.

    Melihat music video-nya secara keseluruhan, lagu ini cocok banget untuk orang yang berada dalam hubungan yang toxic. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Afgan juga mengajak aktris berbakat Vanesha Prescilla yang berperan sebagai sepasang kekasih.


    Di mana music video itu menjelaskan sebuah hubungan keduanya selalu tak bisa ditebak, karena terkadang mereka tampil mesra, tapi sesekali juga bertengkar. Namun pada akhirnya mereka tetap tak bisa saling melepaskan.

    Lagu 'So Wrong But So Right' memiliki sentuhan nuansa retro 1980-an yang kentang dan lagu ini juga menjadi rilisan pembuka Afgan di tahun ini. Lebih tepatnya menyusul kesuksesan setelah perilisan album Wallflower pada tahun 2021 lalu.

    Selain itu, lewat lagu 'So Wrong But So Right', Afgan ingin menyampaikan apa yang ada dalam hatinya dengan jujur. Jadi buat yang baru mengalami hubungan yang rumit, lagu terbaru Afgan ini cocok buat menemani perasaan kita lho, Kawula Muda! 



    Editor Team

    COMMENT