Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 18 2022

    Afgan Pamer Keakraban Bareng B.I eks iKON, Bakal Kolaborasi Lagi?

    Kawula Muda, B.I sempat memberikan hadiah untuk Afgan, lho!

    Afgan dan B.I eks iKON. (INSTAGRAM/AFGAN)


    Afgansyah Reza kembali menunjukkan kedekatannya dengan idol K-Pop. Beberapa waktu lalu, Afgan pamer kedekatannya dengan salah satu mantan member boygroup iKON, Kim Hanbin alias B.I.

    Enggak cuma foto bareng, Afgan bahkan sempat melakukan siaran langsung bersama melalui Instagram. Keduanya tampak begitu akrab siaran langsung yang dilakukan pada Sabtu (16/04/2022).

    Awalnya, Afgan membuka live Instagram dengan mengatakan bahwa ia sedang berada di Korea Selatan. Tak lama, B.I pun muncul dengan mengenakan pakaian kasual.

    What’s u bro,” kata Afgan menyapa B.I.

    Hello everyone. Good to see you. I’m B.I,” sambut B.I memperkenalkan diri.

    Dalam momen tersebut, mereka bahkan melakukan sejumlah fanservice untuk menyenangkan para penggemar.

    Selain menggelar sesi tanya jawab, B.I dan Afgan juga sempat bernyanyi bersama. Lucunya, mereka sempat lupa lirik saat membawakan lagu kolaborasi mereka yang berjudul Lost at Sea (illa illa).

    Afgan dan B.I sebelumnya pernah bekolaborasi lewat single Lost at Sea pada 2021. Sayang, keduanya saat itu masih belum bisa bertemu langsung dan melakukan proses kolaborasi secara terpisah, Afgan di Indonesia sedangkan B.I di Korea Selatan.

    Dalam pertemuan pertama mereka kali ini, B.I sempat memberikan hadiah untuk Afgan berupa merchandise resminya. Dalam siaran live tersebut Afgan melakukan unboxing hadiah dari B.I yang isinya berupa CD, kaset, sampai hoodie.

    B.I juga sempat mengatakan pada Afgan bahwa ia akan memulai tur tahun ini. Ia juga berjanji akan segera manggung bareng Afgan di Indonesia.

    Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Afgan berkolaborasi dengan idol K-Pop. Sebelumnya, dia juga pernah bekerja sama dengan salah satu member GOT7, Jackson Wang. Dua musisi muda ini berkolaborasi dalam lagu berjudul M.I.A.

    Editor Team

    COMMENT