Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 25 2022

    Agnez Mo Rilis “Patience” Versi Remix Bareng Rapper D Smoke

    Kawula Muda, D Smoke menambahkan unsur rap dari versi orisinalnya.

    Agnez Mo rilis "Patience" versi remix bareng rapper D Smoke. (TWITTER)


    Agnez Mo baru saja merilis versi remix dari lagu terbarunya Patience bareng rapper asal Amerika Serikat D Smoke pada Sabtu (22/04/2022).

    Rapper yang juga menjadi nomine piala Grammy Awards itu digandeng Agnes untuk memberikan sentuhan hip hop di lagu balad pop R&B itu.

    D Smoke hadir di beberapa verse lagu Patience yang berbunyi,”I need patience for myself first/ I gotta do the work/ Let’s wait a bit until it’s right/ I’ll tell you my own advice/ And sit still to the winshields/ Cause eyelids learned to let all the tears that I ain’t cried out/ We can’t forget to breathe, let it sigh out,”.

    Versi remix lagu Patience juga dirilis bersamaan dengan video musiknya. Agnez dan D Smoke tampak berada di dalam sebuah ruangan dan duduk berpunggungan.

    Agnez terlihat mengenakan coat berwarna hitam mengkilap sedangkan D Smoke memakai kemeja putih dan overall hitam.

    Secara keseluruhan, versi remix Patience tidak jauh berbeda dari versi orisinalnya. Lagu itu hanya ditambahkan rap dari D Smoke.

    Ini bukanlah kolaborasi pertama Agnes Mo dengan musisi dunia. Sebelumnya ia sudah pernah bekerja sama dengan musisi seperti Steve Aoki dan Desiigner dalam lagu berjudul Girl, French Montana di single Diamonds, serta Chris Brown di lagu Overdose.

    Sementara itu, perilisan versi remix Patience menjadi salah satu jawaban Agnez Mo terhadap cibiran warganet setelah namanya jadi perbincangan hangat terkait festival musik Coachella 2022.

    Agnez yang tidak tampil di festival musik terbesar di Amerika itu dibandingkan dengan tiga musisi Indonesia yang berhasil menembus panggung Coachella.

    Tiga musisi yang tergabung di label 88Rising yaitu NIKI, Rich Brian, dan Warren Hue sukses mencetak sejarah sebagai musisi Indonesia pertama yang tampil di panggung Coachella.

    TIdak ingin menanggapi omongan miring dari warganet, Agnez Mo milih untuk membalasnya dengan pengumuman kolaborasinya dengan D Smoke.

     Langsung simak versi remix dari Patience – Agnez Mo dan D Smoke di bawah ini ya!


    Editor Team

    COMMENT