Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 20 2022

    Balas Cibiran Warganet, Agnez Mo Umumkan Kolaborasi dengan Rapper D Smoke untuk Remix “Patience”

    Kawula Muda, bakal seperti apa kolaborasi baru Agnez dan D Smoke ya?

    Agnez Mo jadi sampul majalah di Amerika, Composure Magazine. (INSTAGRAM/AGNEZ MO)


    Beberapa hari terakhir, nama Agnez Mo sedang ramai dibicarakan oleh warganet terkait festival musik Coachella. Agnez memang tidak tampil di festival musik terbesar di Amerika Serikat tersebut, namun namanya ikut terseret gara-gara ada beberapa musisi Indonesia yang berhasil menembus panggung Coachella.

    Tiga musisi tanah air yang tergabung di label 88rising yaitu NIKI, Rich Brian, dan Warren Hue, mencetak sejarah sebagai musisi Indonesia pertama yang tampil di panggung bergengsi tersebut. NIKI dan Brian bahkan mendapatkan set mereka sendiri di acara itu, meskipun mereka juga tampil kembali di set “Head In The Clouds Forever” milik 88rising bersama Warren Hue dan artis-artis lain seperti Milli, Jackson Wang, hingga CL dan 2NE1.

    Tak pelak, prestasi yang ditorehkan anak-anak muda bangsa itu memantik reaksi publik yang membandingkan Agnez Mo dengan mereka. Agnez yang lebih dulu mengawali kariernya di Amerika Serikat dianggap kalah saing dengan mereka. Kritikan, cibiran, hingga sindiran pedas pun dilayangkan kepada Agnez oleh warganet ketika mereka mengomentari penampilan Brian dan kawan-kawan di media sosial.

    Tak menanggapi omongan miring warganet secara langsung, Agenz Mo memilih membalasnya dengan pengumuman soal musik baru.

    AGNEZ MOPenyanyi Indonesia, Agnez Mo. (TWITTER/AGNEZ MO)

     

    Hanya selang sehari setelah penampilan NIKI, Brian, dan Warren Hue di Coachella, Agnez turun ke media sosial untuk mengumumkan karya kolaborasi terbarunya bersama rapper asal Amerika Serikat sekaligus nomine Grammy Awards, D Smoke.

    Agnez dan D Smoke berkolaborasi untuk versi remix Patience yang dijadwalkan rilis 22 April mendatang. Patience merupakan lagu terbaru Agnez, yang vesi aslinya telah dirilis pada Februari lalu.

    You’re dealing with my heart just have some patience.. 04.22,” tulis Agnez di akun Instagramnya pada 18 April 2022 mengutip potongan lirik dari lagu Patience sambil mengunggah fotonya yang sedang bersandar di bahu D Smoke di sebuah ruangan.

    Kolaborasi ini mengikuti kerja sama Agnez dengan beberapa musisi ternama selama beberapa tahun terakhir termasuk dengan Steve Aoki dan Desiigner di lagu Girl, French Montana di lagu Diamonds, dan Chris Brown untuk Overdose.

    Wah, jadi enggak sabar nih untuk segera mendengar suara Agnez dan D Smoke dalam satu lagu. Semoga dengan kolaborasi baru ini, versi baru Patience jadi semakin populer ya!

    Editor Team

    COMMENT