Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 11 2023

    Ahmad Dhani Kolaborasi dengan Musisi Rock Mr. Big hingga Dream Theater

    Keren banget, Kawula Muda!!!

    Formasi supergroup rock dunia, Sons of Dewa Apollo (INSTAGRAM/AHMADDHANIOFFICIAL)


    Musisi Ahmad Dhani akan berkolaborasi dengan berbagai musisi rock legendaris dunia. Sebut saja Derek Sherinian (eks Dream Theater), Billy Sheehan (Mr Big), Simon Phillips (Toto), Bumblefoot (Sons of Apollo), Dino Jelusick (Whitesnake), hingga Jeff Scott (Sons of Apollo). 

    Adapun nama yang digadang supergroup rock dunia tersebut adalah Sons of Dewa Apollo, yang merupakan gabungan dari nama Sons of Apollo dengan Dewa 19.

    “Baru saja!” tulis Ahmad Dhani pada unggahan foto Instagram terbarunya. Pada unggahan tersebut, tampak juga foto Andra Ramadhan bersama dengan para legenda rock tersebut.



    ‘Bocoran’ kolaborasi para musisi tersebut pun turut diumumkan oleh Andra Ramadhan, gitaris band musik rock Dewa 19. “Mimpi apa aku bisa kolaborasi bareng mereka, rekaman dan bikin video klip di LA,” tulis Andra lewat media sosialnya. 

    Lewat Instagram Story-nya, musisi Ahmad Dhani turut membocorkan momen-momen pembuatan video musik bersama musisi-musisi legendaris tersebut. Berbagai bocoran lebih lanjut juga terlihat dari unggahan pengamat musik Adib Hidayat.


    "Dapat kiriman dari Ahmad Dhani lagi rekaman dan bikin musik video dengan mereka," tulis Adib Hidayat yang diunggah ulang pentolan band Dewa 19 itu.

    Ia pun menjelaskan peran para musisi di band dadakan tersebut. Ahmad Dhani menjadi Synthesizer-Producer, Derek Sherinian sebagai pemain keyboard, dan Andra Ramadhan sebagai gitaris. 

    Sementara itu, Billy Sheehan menempati bass, Simon Philips berada di drum, Ron "Bumblefoot" Thal sebagai gitaris, serta Dino Jelusick dan Jeff Scott Soto sebagai vokal. 

    Pada akun Twitternya, Adib turut menulis Ahmad Dhani memang tengah mengerjakan proyek baru bersama nama-nama besar di kancah musik rock dunia tersebut. Kira-kira, bakal sepecah apa ya karya musik dari mereka?

    Editor Team

    COMMENT