Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 22 2022

    Akun Instagram Baekhyun EXO Diduga Diretas, Ini Kata Agensi!

    Kawula Muda, padahal Baekhyun EXO masih menjalani wajib militer.

    Baekhyun, salah satu member EXO. (SOOMPI)


    Sejumlah foto yang diunggah ke dalam akun Instagram milik Baekhyun EXO tiba-tiba saja menghilang pada Rabu (21/09/2022). Hal tersebut tentu saja langsung membuat para penggemarnya merasa khawatir dan menduga bahwa akun Instagram idol kelahiran 1992 itu telah di-hack alias diretas.

    Akun IG yang memiliki 21,8 juta followers itu sebelumnya telah mempunyai 195 unggahan dan setelah itu sama sekali tidak menyisakan satu foto pun.

    Padahal saat ini, Baekhyun masih menjalani wajib militer alias wamil dan sempat menyukai unggahan IU sebelum seluruh feeds hilang.

    Sejumlah fans pun langsung mengaitkannya dengan insiden peretasan Instagram yang sebelumnya menimpa aktor Lee Do Hyun pada Agustus lalu. Saat itu, peretas IG Lee Do Hyun mengatakan bahwa dia akan menyerang selebritas lainnya.

    “Apa yang terjadi pada akun Instagram Baekhyun.. apakah dia menghapus atau mengarsipkan postingannya?”

    “Lah, kenapa apakah ini dihack”

    “Kenapa? Semoga tidak ada sesuatu yang salah dengannya?”

    BAEKHYUN EXOBaekhyun, salah satu member EXO. (TWITTER/EXO)

     

    Tak ingin membuat para penggemar Baekhyun terus merasa khawatir, akhirnya pihak agensi yang menaungi EXO yaitu SM Entertainment langsung memberikan pernyataan resmi.

    Menurut pernyataan dari pihak agensi, hilangnya foto-foto di akun Instagram Baekhyun bukanlah karena diretas melainkan disengaja.

    Hal tersebut sengaja dilakukan oleh Baekhyun karena ingin memberikan penampilan baru di akun Instagram-nya selepas dia keluar dari wamil.

    “Karena ingin merencanakan dan menyusun feed baru setelah keluar dari wamil, seluruh unggahannya dihapus oleh Baekhyun sendiri,” kata SM Entertainment.

    Dengan pernyataan yang dirilis oleh pihak agensi membuat para penggemarnya merasa lega. Mereka semakin tidak sabar untuk melihat tampilan baru IG Baekhyun serta kembalinya Baekhyun dari masa wajib militernya.

    Baekhyun mendaftarkan diri sebagai pekerja sosial untuk wajib militernya pada Mei 2021. Karena didiagnosis mengidap hipotiroid, Baekhyun ditempatkan di layanan publik bukan sebagai prajurit aktif. Baekhyun rencananya akan menyelesaikan wajib militernya pada 5 Februari 2023.

    Editor Team

    COMMENT