Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 04 2021

    Anneth Delliecia Rilis “Takkan Berhenti Mencintaimu”, Lagu Baru Tentang Cinta Tanpa Syarat

    Anneth Delliecia, penyanyi Indonesia. (INSTAGRAM/ANNETH DELLIECIA)

    Sukses besar dengan single viralnya, Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti, Anneth Delliecia atau yang biasa dikenal dengan nama Anneth, kembali muncul dengan karya musik terbarunya.

    Penyanyi belia yang baru berusia 16 tahun itu baru saja merilis single baru berjudul Takkan Berhenti Mencintaimu pada 2 Desember 2021.

    Seneng, bersyukur, semua rasa campur aduk. Akhirnya, Takkan Berhenti Mencintaimu rilis 02.12.2021! Welcome to the world baby,” tulis Anneth di Instagram pada Kamis (02/12/2021).

    Takkan Berhenti Mencintaimu ditulis sendiri oleh Anneth berdasarkan pengalaman pribadinya dan orang-orang di sekitarnya. Pesan moral lagu ini tidak jauh-jauh dari kesetiaan dan pengabdian.

    Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang selalu memberikan cinta dan dukungan kepada orang tercintanya di tengah keterbatasan dan banyak rintangan yang harus dihadapi.

    “Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi aku. Dan aku juga lihat pengalaman dan kisah orang-orang di sekitar aku,” terang pemenang Indonesian Idol Junior musim ketiga tentang single barunya.

    “Lagu ini bercerita tentang unconditional love atau cinta tanpa syarat. Bagaimana kita mencintai seseorang dengan setulus hati di susah senangnya mereka, di baik buruknya mereka, di mana kita selalu ada untuk mereka,” sambungnya.

    Bersama Jeffrey Stefanus yang sebelumnya ikut menggarap Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti, dan Dinno Taruprajoko dari Rans Music, Anneth berani mengeluarkan ide baru dalam penulisan lirik lagu barunya.

    Ia menuangkan pilihan kata yang lebih dewasa, namun tetap bisa diterima oleh basis penggemarnya yang kebanyakan seusia dengannya.

    Anneth berharap lagu ini dapat mewakili perasaan banyak orang untuk menyampaikan rasa sayang mereka kepada orang yang dicintai. Ia juga berencana akan mengeluarkan album perdananya, yang diharapkan akan selesai tahun depan.

    “Semoga pesan di lagu ini bisa tersampaikan ke semua orang dan mendapat respons yang baik seperti lagu Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti. Dan doakan saja tahun depan aku bisa punya karya albumku sendiri,” pungkasnya.

    Mengawali kariernya lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior dan The Voice Kids Indonesia, nama Anneth mulai dikenal luas berkat single hit Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti, yang telah ditonton sebanyak lebih dari 100 juta kali di YouTube hingga artikel ini dibuat.

    Berkat single tersebut, Anneth berhasil menyabet sejumlah penghargaan musik bergengsi di Indonesia, termasuk Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021 sebagai Pendatang Baru Terbaik, Langit Musik: Indonesian Music Awards, dan JOOX Indonesia Music Awards.

    Tonton video musik terbaru Anneth – Takkan Berhenti Mencintaimu berikut ini:



    Editor Team

    COMMENT