Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 15 2021

    Ariana Grande Tampilkan Doja Cat dan Megan Thee Stallion dalam “34+35” Versi Remix

    Kawula Muda, pasti suka deh dengan lagu keren ini.

    Penyanyi Amerika, Ariana Grande. (INSTAGRAM/ARIANA GRANDE)

    Ariana Grande merilis lagu 34+35 versi remix pada Jumat (15/01/2021). Dalam remix terbarunya, Ariana menampilkan Doja Cat dan Megan Thee Stallion.

    Remix 34+35 dirilis bersamaan dengan video lirik resmi yang diunggah di akun YouTube milik Ariana Grande. Video itu menampilkan lirik lagu yang dikemas dalam animasi berkonsep komik vintage.

    Sehari sebelumnya, yaitu pada Kamis (14/01/2021), Ariana mengunggah video teaser melalui media sosial Instagram dan Twitternya. Video berdurasi 16 detik itu menampilkan siluet tiga perempuan misterius dari dalam layar televisi berbentuk animasi.

    Beberapa jam setelahnya, Ariana akhirnya mengunggah gambar animasi yang mengungkap siapa saja perempuan yang terdapat dalam siluet tersebut.

    Kartun perempuan yang berada di tengah adalah Ariana Grande dalam balutan kostum robot metal. Dia diapit oleh Megan Thee Stallion dan Doja Cat yang mengenakan kostum fembot ala film Austin Powers, mirip seperti kostum yang terdapat dalam video musik 34+35 versi sebelumnya.

    34+35 merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album terbaru Ariana Grande “Positions” yang dirilis pada 30 Oktober 2020.

    Remix 34+35 dikeluarkan selang dua bulan sejak Ariana merilis video musik resmi untuk versi aslinya pada 18 November 2020. Dalam video itu Ariana berperan sebagai seorang ilmuwan yang sedang memproduksi robot.

    Simak video lirik resmi Ariana Grande (feat. Doja Cat dan megan Thee Stallion) – 34+34 (Remix) berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT