Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 28 2020

    Seluk Beluk Cincin Pertunangan Ariana Grande dan Dalton Gomez

    Kawula Muda,

    Pasangan selebritas, Ariana Grande dan Dalton Gomez. (INSTAGRAM/ARIANA GRANDE)

    Beberapa waktu lalu, Ariana Grande mengumumkan pertunangannya dengan pengusaha real estat, Dalton Gomez. Salah satu hal yang menjadi perhatian publik dari momen tersebut adalah cincin tunangan mereka.

    Di balik bentuknya yang unik, ternyata cincin tersebut memiliki kisah tersendiri. Melansir dari majalah online E! News, pemilik perusahaan berlian yang mengerjakan cincin pertunangan tersebut, Jack Solow, mengungkapkan bahwa Daltonlah yang paling banyak terlibat dalam pembuatan cincin tersebut.

    “Dalton terlibat dalam setiap tahapan pada proses pemilihan (berlian) melalui FaceTime dan Zoom, mengingat dia berada di west coast sementara saya berada di kantor saya di New York. Dia sangat spesifik dengan apa yang dia inginkan,” kata Jack kepda E! News pada Rabu (23/12/2020).

    Jack Solow juga menjelaskan bahwa penempatan mutiara dalam cincin tersebut memiliki makna yang sangat spesial.

    “Dia (Dalton) memiliki perasaan yang kuat tentang keinginannya terhadap penampilan cincin ini, melalui sebuah cara yang kontemporer. Itu merupakan idenya untuk menempatkan berlian dengan sudut seperti itu (miring) dan dia mengatakan bahwa kami harus memasukkan mutiara ke dalamnya karena itu sangat spesial,” ujar pemilik brand Solow & Co itu melanjutkan.

    “Unsur mutiara sangat sentimental spesial untuk Ariana, jadi dia ingin memasukkanya ke dalam cincin,” ujar Jack Solow.

    Sesaat setelah mengumumkan pertunangan mereka, para penggemar mulai berspekulasi tentang adanya kisah menyentuh di balik cincin itu.

    Pada 2014, setelah kematian kakeknya, Ariana Grande pernah berbagi cerita bahwa Nonna (panggilan untuk neneknya yang bernama Marjorie) telah membuatkan cincin mutiara yang diambil dari pin dasi mendiang kakeknya.

    “Nonna punya cincin yang dibuat untukku dengan mutiara dari pin dasi kakek. Dia bilang kakek memberitahunya lewat mimpi bahwa (mutiara) itu akan melindungiku,” tulis Ariana dalam tweet-nya saat mengunggah foto cincin emas mutiara dari sang nenek.

    Mendapati adanya kemiripan antara cincin mutiara pemberian neneknya dengan cincin tunangannya, fans mengira bahwa cincin tunangan yang dipakai Ariana Grande mungkin sebenarnya adalan cincin buatan Nonna yang hanya ditambahkan berlian di samping mutiara sang kakek.

    Beberapa ahli berlian sebelumnya telah memberikan perkiraan harga berlian untuk cincin tersebut. CEO dari Rare Carat, Anjay Anand, menaksir bahwa cincin tersebut menggunakan berlian 8 carat dengan perkiraan harga di atas 750.000 dolar AS atau lebih dari Rp 9,8 miliar.

    Sementara itu, pengusaha perhiasaan Denis Stepansky memperkirakan bahwa berlian tersebut memiliki ukuran 5 carat dengan taksiran harga 200.000-250.000 dolar AS atau sekitar Rp 2,6-3,3 miliar.

    Ariana Grande mengumumkan pertunangannya dengan Dalton pada 20 Desember 2020 dengan mengunggah serangkaian foto romantis di Instagramnya.

    Pasangan tersebut dikabarkan mulai berkencan sejak Januari 2020. Keduanya pertama kali tampil bersama di muka publik saat muncul di video musik Stuck With U , karya kolaborasi Ariana Grande dengan Justin Bieber yang dirilis pada Mei 2020.

    Editor Team

    COMMENT