Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 10 2022

    Aurora Rilis Dua Lagu Sekaligus dari Album “The Gods We Can Touch”

    Hai Kawula Muda, ada yang baru nih dari Aurora!

    Musisi asal Norwegia, Autora. (TWITTER)

    Aurora membagikan dua lagu sekaligus dari album barunya yang akan datang “The Gods We Can Touch”. Kedua lagu berjudul A Dangerous Thing dan Everything Matters itu resmi dirilis pada Jumat (07/01/2022) melalui seluruh platfrom musik digital.

    Pada single Everything Matters, Aurora menggandeng musisi asal Prancis, Pomme, sebagai kolaborator. Ia juga melibatkan Jamie Hartman sebagai penulis lagu dan produser.

    Berbicara soal kerja samanya dengan Pomme, Aurora mengungkap bahwa dialah yang menghubungi penyanyi bernama asli Claire Pomet tersebut untuk memintanya menulis bagian akhir lagu.

    “Ini cerita yang sangat aneh. Cerita yang aku ingin orang-orang di luar sana untuk mencari tahunya sendiri. Aku menghubungi seorang artis Prancis, Pomme, untuk menulis bagian akhir untukku. Dan (menurutku) itu indah, sensual, dan nyata,” ungkap penyanyi sekaligus produser asal Norwegia.

    “Aku sering merasa bahwa orang-orang di dunia ini mencoba membuatku fokus pada keajaiban-keajaiban besar. Dan entah bagaimana, menurutku itu justru membuatku kehilangan hal-hal kecil. Itu menyedihkan karena keajaiban kecil terjadi setiap saat. Kadang beberapa kali sehari. Dan aku ingin fokus pada semuanya, karena semuanya penting,” lanjutnya.

    Sedangkan untuk single A Dangerous Thing, Aurora menjelaskan bahwa lagu tersebut membahas tentang hal yang menurut kita indah ternyata memiliki sisi buruk, bahkan berbahaya.

    “Ada banyak keindahan di dunia ini, ada banyak juga yang jelek. Aku terkejut ketika menyadari betapa seringnya sesuatu yang jelek disamarkan sebagai kecantikan, seberapa sering racun disamarkan sebagai anggur, dan kehidupan disamarkan sebagai kematian,” terang artis bernama asli Aurora Aksnes.

    “Dan ketika kita sadar bahwa apa yang kita pikir baik untuk kita, ternyata itu buruk bagi kita. Bahkan, kita cenderung untuk kembali ke sana, karena setidaknya menurut kita itu sudah familiar. Semua yang kita impikan adalah rumah, hal yang menggoda namun juga destruktif. Benar-benar hal yang berbahaya,” katanya menambahkan.

    Kedua lagu tersebut merupakan preview lebih lanjut dari album baru Aurora bertajuk “The Gods We Can Touch” yang dijadwalkan rilis pada 21 Januari 2022. Sebelumnya, pelantun Runaway itu telah merilis tiga lagu lain dari album ini yaitu Cure for Me, Giving in to the Love, dan Heathens.

    “The Gods We Can Touch” merupakan album studio ketiga Aurora, setelah merilis “A Different Kind of Human (Part 2)” pada 2019 dan “All My Demons Greeting Me as a Friend” pada 2016.

    Merayakan perilisan album barunya yang akan datang, Aurora akan menggelar acara live streaming bertajuk A Touch of the Divine yang bisa dinikmati secara global.

    Untuk kawasan Asia termasuk Indonesia, live event ini bisa diakses melalui platform Moment House pada 26 Januari 2022 mulai pukul 16.00 WIB. Tiket bisa kalian dapatkan di sini (https://www.momenthouse.com/aurora) dengan harga sekitar Rp192 ribu.

    Editor Team

    COMMENT