Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 14 2022

    Avril Lavigne Umumkan Album Baru “Love Sux”, Ada Machine Gun Kelly dan Mark Hoppus

    Kawula Muda, “Love Sux” akan menjadi album studio ketujuh Avril,

    Avril Lavigne, penyanyi Kanada. (TWITTER/AVRIL LAVIGNE)

    Setelah cukup lama ditunggu-tunggu, Avril Lavigne akhirnya mengumumkan bahwa dirinya akan merilis album baru berjudul “Love Sux” pada 25 Februari 2022.

    “Love Sux” akan menjadi album studio ketujuh Avril, lanjutan dari album sebelumnya “Head Above Water” yang diluncurkan pada 2019.

    Rekaman tersebut merupakan album perdana Avril yang dirilis melalui DTA Record. Musisi asal Kanada itu resmi bergabung dengan label milik Travis Barker tersebut pada November lalu.

    Melalui album barunya, Avril akan kembali ke akar pop-punk yang telah membesarkan namanya sejak pertama kali muncul di industri musik. Avril memulai era “Love Sux” dengan merilis single Bite Me pada 11 November 2021, yang menampilkan Travis Barker di bagian drum.

    Tak hanya mengisi drum, drummer Blink-182 itu juga memproduseri album baru Avril bersama dengan Mod Sun dan John Feldmann dari band Goldfinger.

    Album berisi 12 trek ini akan semakin berwarna dengan kehadiran sejumlah kolaborator, seperti Machine Gun Kelly di lagu Bois Lie, Blackbear di lagu Love It When You Hate Me, dan Mark Hoppus dari Blink-182 untuk lagu All I Wanted.

    Menyusul Bite Me, Avril merilis Love It When You Hate Me sebagai single kedua album pada Jumat (14/01/2022) yang disertai dengan video lirik resmi yang diunggah di YouTube.

    Menggambarkan albumnya yang akan datang, Avril mengatakan bahwa ia terinspirasi oleh band-band punk rock idolanya seperti Green Day, Blink-182, dan NOFX.

    “Aku benar-benar akan kembali lagi ke musik yang mempengaruhiku saat awal karier. Intinya, aku adalah seorang anak dari kota kecil yang mendengarkan band-band seperti Blink-182, Green Day, dan NOFX semasa SMA, dan aku terinspirasi dari itu,” ungkap perempuan berusia 37 tahun itu dalam wawancaranya bersama Entertainment Weekly pada Desember lalu.

    Avril juga memastikan bahwa keseluruhan rekaman barunya murni mengusung rock and roll dengan mengangkat kisah cinta masa lalunya yang gagal sebagai motivasi bagi para perempuan.

    “(Pengerjaan album) ini cepat dan menyenangkan. Album ini murni hanya rock and roll dari awal sampai akhir,” kata Avril.

    “Ada banyak refleksi tentang hubungan (cinta) yang berbeda-beda yang telah aku lalui dan di mana aku berada (sekarang). Meskipun ada lagu tentang pengalaman cinta masa lalu yang gagal, aku (sekarang) berada di tempat yang baik dalam hidupku sehingga masih bisa merasa senang, bersemangat, dan enteng. Aku seperti mengolok-olok diriku sendiri bahwa aku telah melalui banyak hal dalam urusan cinta.”

    “Aku ingin memastikan bahwa aku menulis musik yang bisa relate dengan orang-orang. (Album) ini adalah tentang menghargai diri sendiri. Ini benar-benar surat cinta untuk para wanita,” imbuhnya.

    Berikut daftar lagu “Love Sux” selengkapnya:

    1. Cannonball

    2. Bois Lie (featuring Machine Gun Kelly)

    3. Bite Me

    4. I Love It When You Hate Me (featuring blackbear)

    5. Love Sux

    6. Kiss Me Like The World Is Ending

    7. Avalanche

    8. Déjà Vu

    9. F.U

    10. All I Wanted (featuring Mark Hoppus)

    11. Dare To Love Me

    12. Break Of A Heartache

    Editor Team

    COMMENT