Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 10 2022

    “Patience” Agnez Mo Masuk Chart Top 30 US Urban, Lagu Paling Sering Diputar Radio

    Kawula Muda. keren banget ya Agnez Mo!

    Penyanyi Indonesia, Agnez Mo. (TWITTER/AGNEZ MO)



    Agnez Mo baru saja melakukan comeback dengan merilis lagu Patience pada 11 Februari 2022. Baru saja dirilis, lagu tersebut langsung melesat ke peringkat pertama iTunes Chart Indonesia.

    Kembalinya Agnez Mo memang telah lama dinanti oleh para penggemarnya. Ini terbukti dalam waktu 3 minggu, lagu terbarunya itu berhasil masuk 30 besar lagu RnB yang paling banyak diputar di radio Amerika Serikat.

    Pada Kamis (10/03/2022), Agnez sempat membagikan rasa bahagianya akan prestasi yang diraih oleh lagu Patience melalui unggahan di Instagram.

    Kekasih Adam Rosyid ini mengunggah foto masa kecilnya termasuk ketika ia menjadi acara program anak-anak 20 tahun lalu, Tralala Trilili. Ia juga menyertakan tangkapan layar dari Mediabase Building Chart yang memperlihatkan posisi lagu Patience.

    Lagu Patience bersanding dengan Love’s Train milik Bruno Mars, Best of Me – Alicia Keys, Out of Time – The Weeknd, serta Easy On Me – Adele.

    AGNEZ MOPenyanyi Indonesia, Agnez Mo. (TWITTER/GETTY IMAGE)

     

    Dalam keterangan unggahannya, Agnez menulis bahwa ia tidak menyangka bahwa gadis kecil itu kini bisa memiliki single Adult R&B yang paling banyak diputar di radio Amerika.

    “Hey gadis kecil, siapa yang akan berpikir kalau kamu memulainya di usia yang masih sangat muda saat 6 tahun. Dan sekarang kamu masuk the most added Adult R&B single dan lagumu masuk ke top 30 US Urban Radio dengan kenaikan 28% sejak minggu lalu,” tulis Agnez.

    “Pengin mengungkapkan rasa terima kasih kepada kalian semua dan stasiun radio yang menyukai lagunya. Dan selalu ingat, enggak peduli apa yang terjadi dalam hidup, jangan lupa untuk tetap menjadi orang baik, bahagia, dan selalu bersyukur,” ungkap Agnez.

    Sebelumnya, nama Agnez Mo sempat viral setelah melakukan wawancara dengan Recording Academy. Dalam wawancaranya, Agnez menyebutkan bahwa ia sangat menyukai nasi padang.

    Editor Team

    COMMENT