Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 18 2021

    Baru Sehari Dirilis, Mini Album NCT 127 “Loveholic” Puncaki Chart Oricon di Jepang

    Kawula Muda, mini album “Loveholic” jadi paling populer di Jepang.

    NCT 127 rilis mini album Jepang kedua mereka yang berjudul "Loveholic". (INSTAGRAM/NCT 127)

    Pada Rabu (17/02/2020), NCT 127 secara resmi merilis mini album Jepang terbaru mereka yang berjudul “Loveholic”. Dengan lagu utamanya gimme gimme, mini album “Loveholic” berhasil terjual sebanyak 97.808 keping hanya dalam waktu satu hari.

    Dengan pencapaiannya tersebut, “Loveholic” berhasil menjadi album paling populer dan puncaki chart album harian Oricon Jepang.

    “Loveholic” merupakan mini album Jepang kedua dari NCT 127. Sebelumnya, mereka pernah merilis mini album Jepang pertama yang berjudul “Chain” pada 23 Maret 2018. Setelah itu, full album Jepang pertama mereka yang berjudul “Awaken” berhasil dirilis pada 17 April 2019.

    “Loveholic” rencananya dirilis pada 23 Desember 2020, namun harus megalami penundaan. Dari kabar yang beredar, penundaan tersebut dilakukan karena adanya keterlambatan dalam proses produksi album.

    Selain lagu gimme gimme yang menjadi title track album, “Loveholic” berisikan 5 lagu lain yang liriknya penuh nuansa cinta. Kelima lagu tersebut adalah Lipstick, First Love, Chica Bom Bom, Right Now, dan Kick It dari album NCT sebelumnya, “Neo Zone”. Kelima lagu tersebut memakai lirik dengan bahasa Jepang.

    NCT 127NCT 127, sub unit dari NCT yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (INSTAGRAM/NCT 127)

     

    Sesuai dengan judul album, lagu di mini album Jepang milik NCT 127 ini bertemakan seputar cinta. Lagu gimme-gimme berisikan pesan cinta dan memberikan dukungan kepada para penggemar mereka di seluruh dunia bahwa cinta dapat mengubah dunia.

    Jika gimme gimme dirilis pada 15 Februari 2021, lagu First Love telah dirilis terlebih dahulu pada 27 Januari 2021. Waktu perilisan sengaja pada tanggal 27 Januari 2021, karena ingin menyamakan dengan angka “127” milik NCT.

    Album fisik “Loveholic” dibuat dalam tujuh versi dengan item bonus seperti boneka beruang, pin, dan masih banyak lagi lainnya. Langsung saja kalian simak dulu MV gimme gimme di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT