Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 07 2022

    Begini Jadinya Kalau Erick Thohir Ikutan “DARARI” Challenge Milik TREASURE di TikTok

    Kawula Muda, siapa yang sudah pernah ikutan DARARI Challenge nih

    Erick Thohir. (Dok. KEMENTERIAN BUMN)

    <iframe src="https://omny.fm/shows/prambors-news/asiknya-erik-tohir-ikutan-darari-challenge/embed" width="100%" height="180" frameborder="0" title="Asiknya Erik Tohir Ikutan DARARI Challenge"></iframe>

    Mentri BUMN, Erick Thohir kembali bikin gemas para penggemar K-Pop dan warga TikTok. Melalui akun TikTok resminya, Erick Thohir mengunggah sebuah video yang memperlihatkannya  melakukan DARARI Challenge.

    DARARI merupakan lagu milik grup K-Pop , TREASURE. Selama satu bulan terakhir, lagu tersebut memang viral di TikTok setelah adanya DARARI Challenge.

    Menariknya, gerakan tantangan DARARI ternyata pertama kali dibuat oleh seorang TikTokers asal Indonesia bernama Aida.

    Setelah Aida mengunggah video challenge dan di-notice oleh TREASURE, lagu tersebut langsung menjadi viral. Banyak penggemar boygroup asuhan YG Entertainment itu mengikuti DARARI Challenge, termasuk Erick Thohir.

    Pada Minggu (06/07/2021), Mentri Erick Thohir mengunggah sebuah video baru di mana dirinya tengah menari sambil diiringi lagu DARARI. Aksi gemas Pak Mentri itu tidak dilakukannya sendiri melainkan bersama dengan rekan-rekannya di kantor.

    Erick Thohir yang berada di posisi tengah tampak memimpin DARARI Challenges. Dengan gerakan yang sedikit kaku, Erick tampak cuek melakukan gerakan yang banyak terfokus di bagian tangan dan kepala ini bersama dengan staf kantornya.

    “Ini yang bikin kangen balik ke kantor. Ketemu staf, dikerjain #DarariChallange,” tulis Erick Thohir dalam keterangan videonya.

    Video DARARI Challenges yang dilakukan oleh Erick Thohir itu tentu saja mengundang warganet untuk melihat. Hingga saat ini, video itu sudah ditonton lebih dari 672 ribu kali dan disukai oleh 66 ribu pengguna TikTok.




    Ini bukan pertama kalinya Erick menunjukkan minatnya pada dunia K-Pop. Sebelumnya, ia juga membuat heboh warganet penggemar K-Pop karena membeli paket BTS Meal  yang sempat viral beberapa waktu lalu.

    Saat itu, Erick mengatakan bahwa dia sengaja berburu dan membeli paket BTS Meal demi sang putri tercinta, Alia. Ketertarikan Erick terhadap BTS kembali ia tunjukkan ketika dirinya mengunggah sebuah video di Instagram tengah mendengarkan lagu kolaborasi BTS bersama Coldplay berjudul My Universe.

    Dalam kesempatan itu, Erick memuji kemampuan sang vokalis Coldplay, Chris Martin untuk menyanyikan lagu berlirik bahasa Korea.

    Lagi-lagi saat itu ia mengaku melakukan hal itu karena diminta oleh Alia. Erick juga mengatakan bahwa Alia adalah seorang ARMY (sebutan untuk fans BTS).


    Editor Team

    COMMENT