Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 13 2022

    Belum Setahun, The Kid LAROI Keluar Lagi dari Manajemen, Kenapa Sih ?

    Kawula Muda, kira-kira LAROI bakal gabung kemana ya?

    Penyanyi Australia, The Kid LAROI. (TWITTER/POP BASE)

    The Kid LAROI membuat keputusan mengejutkan! Baru-baru ini, LAROI dikabarkan kembali keluar dari manajemen yang menaunginya, padahal ia belum genap satu tahan berada di bawah manajemen tersebut.

    Pada September 2021, The Kid LAROI memutuskan keluar dari SB Projects, manajemen milik Scooter Braun. Ia lalu tanda tangan kontrak dengan Rebel Management milik Adam Leber.

    Tapi, belum satu tahun LAROI bergabung di Rebel Management, ia memutuskan untuk hengkang. Menurut laporan dari Billboard, salah satu alasan LAROI memilih keluar dari manajemen Adam Leber karena ia merasa kerja sama mereka kurang bisa memuaskan tim internalnya.

    Namun, menurut sumber tersebut LAROI tidak menjelaskan kerja sama apa yang dimaksudkan sehingga ia memilih untuk memutuskan kontrak dan keluar.

    Pada 2019, LAROI untuk pertama kalinya bergabung dengan sebuah manajemen yaitu bersama Grade A Productions. Label ini adalah milik Lil Bibby dan George “G-Money” Dickinson yang menaungi sejumlah artis ternama seperti mendiang Juice WRLD hingga Trippie Redd.

    Namun, pada Juni 2021, LAROI memutuskan untuk keluar dan bergabung dengan SB Projects. Baru bergabung selama beberapa bulan, tanpa alasan yang jelas pelantun STAY itu keluar dari manajemen.

    Ia bahkan membuat para penggemarnya terkejut saat mengunggah sebuah video di TikTok yang seakan menyindir Scooter Braun. Dalam video tersebut LAROI menyebut bahwa Scooter Braun adalah “sebuah kesalahan”.

    Namun ternyata video TikTok yang sempat bikin heboh itu hanyalah sebuah trik marketing untuk perilisan lagu barunya yang berjudul Thousand Miles.Karena setelah beberapa hari, Scooter Braun membuat Instagram Story yang menunjukkan chat antara dia dan LAROI yang masih baik-baik saja.

    LAROI yang memiliki nama asli Charlton Howard, adalah salah satu nama besar di industri musik saat ini. Sejak muncul di panggung musik pada 2019 berkat dukungan dari mendiang rapper Juice WRLD, LAROI telah menjadi salah satu penyanyi remaja Australia yang paling sukses.

    Penyanyi berusia 18 tahun itu meraih tiga penghargaan di APRA Awards di Melbourne awal bulan ini, salah satunya berkat lagu kolaborasinya bareng Justin Bieber yang berjudul STAY.

    Baru-baru ini, ia sempat menggoda penggemarnya dengan kolaborasinya bersama Post Malone.

    “Kalian ingin mendengarku & Posty bernyanyi?” tanyanya di Instagram.

    Editor Team

    COMMENT