Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 02 2020

    BLACKPINK Comeback dengan Album Baru dan Rilis “Lovesick Girls”! MV Terbaru Tembus 10 Juta View!

    Kawula Muda, baru dirilis preorder “The Album” telah dipesan sebanyak 1 juta kopi!

    BLACKPINK rilis "The Album" pada 2 Oktober 2020. (INSTAGRAM/BLACKPINK)

    BLACKPINK in your area! Yeay, akhirnya hari ini Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo resmi comeback dengan album terbaru, “The Album”.

    Bersamaan dengan perilisan album terbaru, hari ini BLACKPINK juga merilis MV dari lagu yang menjadi title track yaitu Lovesick Girls.

    Video musik Lovesick Girls memiliki nuansa yang berbeda dari semua video musik yang pernah dibuat oleh BLACKPINK sebelumnya. Dalam video musik terbarunya, keempat member menunjukkan kemampuan akting mereka.

    BLACKPINKPenampilan BLACKPINK untuk album baru, "The Album". (INSTAGRAM/BLACKPINK)

     

    Kali ini, video musik yang mereka buat menampilkan sisi yang lebih emosional, dibandingkan dari yang pernah mereka tampilkan dalam beberapa video musik single pra-debut seperti How You Like That serta Ice Cream.

    Penggarapan Lovesick Girls juga melibatkan dua orang member BLACKPINK, yaitu Jisoo dan Jennie. Mereka terlibat dalam proses pembuatan lirik lagu yang menceritakan tentang rasa sakit akan cinta.

    Jisoo dan Jennie bahkan menyelipkan pesan yang mendalam di lirik lagu yang mereka ciptakan. Mereka berpesan bahwa walaupun tersakiti oleh cinta, seseorang harus bisa bangkit kembali dan mengatasi patah hatinya.

    Versi fisik dari album baru BLACKPINK “The Album” akan dirilis pada 6 Oktober 2020. Album tersebut terdiri dari 8 lagu termasuk kolaborasi dengan Cardi B serta single pra-rilis How You Like That dan Ice Cream.

    BLACKPINKDaftar lagu dalam "The Album" milik BLACKPINK. (INSTAGRAM/BLACKPINK)

      

    MV Lovesick Girls tembus 10 juta view dalam 1 jam

    Menurut K-Pop Charts pada 2 Oktober 2020, MV Lovesick Girls telah ditonton lebih dari 10 juta view dalam waktu kurang dari satu jam saja.

    Ini menandai rekor baru BLACKPINK karena dibandingkan video musik mereka yang lain, Lovesick Girls menjadi MV tercepat yang berhasil mencapai 10 juta view.

    Namun, rekor mereka ini masih jauh dari perolehan BTS dengan lagu Dynamite. MV Dynamite hingga saat ini masih memegang rekor MV tercepat di dunia yang mencapai 10 juta view hanya dalam waktu 21 menit.

    Preorder “The Album” capai 1 juta kopi

    Menurut YG Entertainment, pada 2 Oktober 2020, jumlah preorder untuk full album BLACKPINK “The Album” telah melampaui 1 juta kopi.

    Dilansir dari AllKpop, sampai hari ini jumlah preorder dari seller Korea mencapai 670,000 kopi, sedangkan di Amerika Utara dan Eropa berjumlah 340,000 kopi.

    Sebelum pesan albumnya, lihat dulu MV Lovesick Girls di bawah ini ya!


    Editor Team

    COMMENT