Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 17 2022

    BLACKPINK Dijadwalkan Tampil di MTV Video Music Awards 2022, Jadi Debut “Pink Venom”

    Kawula Muda, ini menjadi debut mereka di Amerika Serikat.

    Girlgroup K-Pop, BLACKPINK. (TWITTER)

    BLACKPINK dijadwalkan tampil di ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2022.

    Pada 15 Agustus 2022, BLACKPINK dikonfirmasi sebagai salah satu dari sejumlah artis yang bergabung di line up MTV VMA 2022.

    Grup yang beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini akan membuat penampilan debut di ajang penghargaan musik bergengsi di Amerika Serikat tersebut.

    Dan untuk pertama kalinya mereka akan menampilkan lagu pre-release mereka yang berjudul Pink Venom dari album “BORN PINK” untuk pertama kalinya di panggung VMA 2022.

    Pada 2020, BLACKPINK menjadi girlgroup K-Pop pertama yang berhasil memenangi VMA. Mereka membawa pulang penghargaan untuk kategori Song of the Summer dengan lagunya yang berjudul How You Like That.

    Untuk tahun ini, BLACKPINK sukses menjadi nominee untuk kategori Best Metaverse Performance (PUBG). Sementara itu, Lisa dinominasikan sebagai artis solo untuk Best K-Pop dengan lagu LALISA.

    Selain BLACKPINK, deretan penampil lainnya yang akan meramaikan panggung MTV VMA tahun ini antara lain Anitta, J. Balvin, Marshmello x Khalid, Panic! At the Disco, Lizzo, Jack Harlow, dan juga Maneskin.

    MTV Video Music Awards 2022 dijadwalkan akan berlangsung pada 29 Agustus pukul 09.00 KST atau pukul 07.00 WIB.

    Sebelumnya, BLACKPINK akan meluncurkan single pra-rilis mereka, Pink Venom, pada 19 Agustus 2022. Sedangkan album studio mereka yang berjudul “BORN PINK” akan dirilis pada 16 September 2022.

    Bakal ada lima versi album yang akan dijual. Versi vynil dijual sekitar Rp 733 ribu, sedangkan KiT seharga Rp 454 ribu. Tiga versi lainnya yaitu gray, black, dan pink akan dijual sekitar Rp 302 ribu.

    BLACKPINK juga akan melakukan konser tur dunia yang diberi nama “BORN PINK” dimulai dari Seoul pada 15 dan 16 Oktober 2022.

    Editor Team

    COMMENT