Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 01 2022

    BLACKPINK Rilis Teaser dan Ungkap Jadwal, Ini 4 Hal yang Paling Ditunggu Fans dari Comeback Grup

    Kawula Muda, kalau kamu apa yang paling ditunggu dari comeback BLACKPINK tahun ini?

    Girlgroup K-Pop, BLACKPINK. (TWITTER)


    BLACKPINK akhirnya merilis teaser terbaru dan jadwal untuk comeback mereka mendatang. Pada 1 Agustus 2022 tengah malam waktu Korea Selatan, grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment itu merilis sebuah video singkat berupa trailer yang diberi judul Born Pink.

    Dalam video tersebut BLACKPINK mengumumkan rencana mereka selama beberapa bulan ke depan. Dari jadwal yang dibagikan, pada Agustus 2022, mereka akan melepas single pre-release sebelum merilis album terbaru mereka di September 2022.

    Enggak cuma itu, BLACKPINK juga berencana untuk melakukan tur dunia pada Oktober 2022. Kabarnya, ini akan menjadi konser terbesar dalam sejarah musik.

    Sebelumnya, Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose telah sukses membuat heboh para fans dengan merilis single kolaborasi mereka bersama dengan PUBG Mobile yang berjudul Ready For Love.

    Dari rencana comeback BLACKPINK ini para penggemar sudah tidak sabar untuk menantikan beberapa hal. Apa saja sih yang paling dinanti oleh para fans dari kembalinya BLACKPINK di tahun ini? Simak selengkapnya di bawah ini ya!

    1. Gaya musik baru

    Setelah menanti selama dua tahun, para fans akhirnya bisa melihat kembali karya terbaru dari BLACKPINK. Tinggal hitungan hari, mereka bisa melihat dan mendengar kembali vokalitas dan musikalitas BLACKPINK di industri K-Pop. Sebelumnya, grup ini telah menghasilkan sejumlah lagu hits yang mendua. Tentu saja, di comeback-nya kali ini para penggemar sudah tidak sabar untuk menanti gaya musik baru yang bakal disajikan oleh BLACKPINK. Apakah mereka bisa mencetak hits lagi?

    2. Konsep video musik dengan budget fantastis

    Dari kerjasama mereka dengan PUBG Mobile, BLACKPINK sukses menyuguhkan tampilan video musik yang berbeda. Selama ini, mereka memang selalu menyajikan konsep video musik yang cukup unik di setiap lagunya. Apalagi beberapa waktu lalu, YG Entertainment telah melakukan proses syuting video musik untuk lagu terbaru yang memakan biaya sangat fantastis. Apakah konsep video musik terbaru mereka juga akan berbeda kali ini?

    3. Tur dunia spektakuler

    Dalam pengumuman comebacknya, YG Entertainment selaku agensi pernah mengungkap bahwa mereka akan melakukan tur dunia ke sejumlah negara dan menjadi yang terbesar di sepanjang sejarah. Fans sangat menantikan sebesar apakah konser yang akan digelar BLACKPINK dan ke negara mana sajakah mereka akan menyapa penggemarnya. Apakah kali ini mereka akan menyapa BLINK di Indonesia?

    4. Kolaborasi musisi mancanegara

    Sebagai salah satu girlgroup populer, BLACKPINK telah melakukan sejumlah kolaborasi dengan musisi ternama seperti Selena Gomez, Cardi B, dan banyak lagi lainnya. Untuk comeback-nya nanti, siapakah musisi dunia yang bakal diajak kolaborasi oleh BLACKPINK?

    Kalau kalian hal apa yang paling ditunggu dari comeback-nya BLACKPINK di tahun ini nih, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT