Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 31 2022

    BLACKPINK Tidak Lagi dalam Naungan YG Entertainment?

    Trus BLACKPINK akan kemana, yaa?

    BLACKPINK (SOOMPI)

    Baru-baru ini, beredar berita sejumlah idol K-Pop memutuskan untuk pindah dari agensi yang menauni mereka, YG Entertainment. Setelah Taeyang, disusul oleh Daesung BIGBANG lalu yang terbaru boy grup iKON tidak memperpanjang kontrak mereka dengan YG Entertainment.

    Kini, ada kabar pula dari girl grup BLACKPINK yang akan pindah dari agensi tersebut dan beralih ke The Black Label per tahun 2023. The Black Label sendiri adalah anak perusahaan dari YG Entertainment.

    Dilansir dari Allkpop, perwakilan dari YG Entertainment sudah memberikan respons terkait dengan rumor yang sedang beredar tentang manajemen BLACKPINK ke depannya.

    BLACKPINKBLACKPINK (SOOMPI)

     

    "Tidak ada yang bisa saya konfirmasi terkait berita tersebut. Apa yang bisa saya katakan adalah kontrak kami (YG Entertainment) dengan para member BLACKPINK belum berakhir sampai saat ini. Sulit untuk mengatakan apakah mereka akan menandatangani kontrak di The Black Label atau tidak setelah kontrak mereka berakhir (di YG Entertainment).

    Sebagai informasi, Kawula Muda, BLACKPINK memulai debut mereka pada Agustus 2016 dengan album Square One

    Grup yang beranggotakan Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo ini akan mengakhiri kontrak mereka dengan YG Entertainment pada pertengahan 2023 dan masih belum diketahui secara pasti apakah kontrak tersebut benar akan diputus atau tidak.

    BLACKPINK sendiri sedang menjalankan konser dunia yang bertajuk BORN PINK WORLD TOUR. Jisoo dan kawan-kawan akan melanjutkan perjalanan mereka pada awal Januari nanti di Bangkok, Thailand, 7 Januari 2023.

    Kita doakan aja yang terbaik buat BLACKPINK dan YG Entertainment, ya Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT