Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 29 2022

    BTOB, Gaho & Kave dan PENTAGON Guncang Panggung di Chotha Fest 2022 Jakarta!

    Siapa yang kemarin nonton penampilan mereka, Kawula Muda?

    BTOB, PENTAGON, dam Kave & Gaho di Chota Fest 2022 Jakarta (PRAMBORS/Gisella Olivia)


    Grup idola K-pop BTOB dan PENTAGON, Kave & Gaho telah tampil di Chotha Fest 2022 di Balai Sarbini, Sabtu, 27 Agustus 2022. Penampilan mereka sukses membuat para fans bernyanyi bersama dengan antusias.

    Untuk kedatangannya ke Indonesia kali ini, Gaho mengungkapkan kalau dia mengidolakan artis-artis Tanah Air, loh Kawula Muda. Bahkan, Gaho senang sekali dengan mi instan Indomie, lantaran ada penggemarnya yang memberikan makanan tersebut.

    "Aku mau bawa pulang Indomie ke Korea." katanya. Dia menambahkan, mau cari resep membuat mi yang enak!

    Gaho dan Kave membawakan lagu-lagu miliknya kemarin, seperti "Tart Over (OST Itaweon Class)", "Running (OST Start Up), "How You Like That (Cover lagu BLACKPINK), "Cinta Luar Biasa (Cover lagu Anmesh),  dan "Right Now".

    CHOTA FEST 2022Kaye dan Gaho di Chota Fest 2022 Jakarta (PRAMBORS/Gisella Olivia)

    Enggak itu saja, Gaho juga bawakan lagu spesial, yaitu "Beautiful Night" yang merupakan lagu terbaru dari Gaho.

    PENTAGON juga berhasil mengguncangkan panggung bareng penggemarnya, Universe, kemarin, nih dengan lagu seperti "Feelin'Like", "Shine", “Sparkling Night”, “Call My Name”, “Beautiful Goodbye”, “Baby I Love You” dan “DO or NOT".

    Boy group naungan Cube Entertainment ini menyebut bahwa Universe Indonesia sangat cantik-cantik. Mereka juga menyebut, PENTAGON ingin sekali membuat lagu kolaborasi bareng Universe.

    CHOTA FEST 2022PENTAGON saat di Chota Fest 2022 Jakarta (PRAMBORS/Gisella Olivia)

    Ditanya tentang tempat yang ingin dikunjungi di Indonesia, boy group ini menyebut Canggu, Bali adalah destinasi mereka jika bisa jalan-jalan kembali ke sini.

    "Aku mau tour ke mall-mall Indonesia, karena pas dari bandara ke Jakarta, banyak sekali gedung yang bagus," katanya.

    Selanjutnya ada BTOB mengaku senang saat pertama kali bertemu dengan para penggemar mereka yang disebut Melody di bandara, nih! Katanya, Melody menyambut hangat kedatangan mereka.

    CHOTA FEST 2022BTOB saat di Chota Fest 2022 di Jakarta (PRAMBORS/Gisella Olivia)

    BTOB menyanyikan lagu “Dreamer”, “The Song”, “Beautiful Pain”, dan "Missing You". Selain itu, mereka bermain game dengan mendeskripsikan member yang ada di samping.

    Semua musisi yang tampil pun mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada penggemar yang turut hadir di sana. BTOB, PENTAGON, Gaho & Kave tampil di atas panggung untuk menyapa penggemar untuk kali terakhir.

    Editor Team

    COMMENT