Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 16 2021

    BTS Bakal Kolaborasi Bareng Coldplay? Ini Kata Big Hit Music

    Kawula Muda, kalau benar ini bakal jadi kolaborasi yang asyik.

    BTS dalam sesi pemotretan. (FACEBOOK/BTS)

    BTS sepertinya tak berhenti menjadi bahan pemberitaan. Setelah tampil menawan membawakan lagu terbaru mereka Permission to Dance di program televisi AS, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, BTS dikabarkan akan berkolaborasi dengan Coldplay.

    Kabar ini disampaikan oleh salah satu media Korea Selatan pada Kamis (15/07/2021). Dalam laporan tersebut, boygroup yang beranggotakan Jimin, Jin, J-Hope, RM, Suga, V, dan Jungkook tersebut akan berkolaborasi dalam lagu terbaru milik Coldplay.

    Media tersebut juga menyebutkan bahwa BTS akan berkolaborasi dengan band rock asal Inggris itu untuk lagu berjudul My Universe.

    Sebenarnya, ini bukanlah kabar baru lagi bagi ARMY. Karena sebelumnya, rumor tentang kolaborasi BTS dan Coldplay sudah beredar sejak awal musim panas tahun ini.

    Dugaan penggemar bermula ketika lirik lagu Coldplay yang berjudul My Universe feat BTS bocor di internet. Dari unggahan di situs database lirik musik MatchLyric, lagu My Universe menampilkan BTS dan terdapat lirik dalam bahasa Korea.

    Selain itu, terdapat pula bocoran berupa audio yang diyakini milik vokalis Coldplay, Chris Martin, dan suara milik Jungkook BTS.

    COLDPLAYColdplay. (INSTAGRAM/COLDPLAY)

     

    Tanggapan Big Hit Music

    Terkait kabar akan kolaborasi antara BTS dan Coldplay, pihak agensi Big Hit Music hanya memberikan tanggapan singkat.

    "Sulit bagi kami untuk mengonfirmasinya," ujar pihak Big Hit Music.

    Selama ini, BTS dan Coldplay belum pernah berkolaborasi secara resmi. Tetapi, mereka telah beberapa kali melakukan komunikasi melalui media sosial.

    Pada saat BTS meng-cover lagu Coldplay yang berjudul Fix You ketika tampil di MTV Unplugged, band rock tersebut memberikan pujian terhadap penampilan BTS.

    BTS dan Coldplay dijadwalkan akan sama-sama tampil dalam konser 24 jam yang diselenggarakan oleh Global Citizen berjudul "Global Citizen Live".

    Apakah menurut kalian BTS dan Coldplay akan berkolaborasi dalam waktu dekat?

    Editor Team

    COMMENT