Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 07 2021

    BTS Rilis Teaser MV yang Menyenangkan untuk Lagu Baru “Permission to Dance”

    Kawula Muda, lagu tersebut ditulis oleh Ed Sheeran.

    BTS untuk foto konsep "Butter". (TWITTER/BIG HIT MUSIC)

    BTS baru saja membagikan cuplikan menarik dari video musik mereka untuk lagu terbaru berjudul Permission to Dance! 

    Pada 7 Juli 2021 tengah malam KST, BTS merilis teaser video musik untuk lagu mereka Permission to Dance yang ditulis oleh musisi asal Inggris, Ed Sheeran. Lagu Permission to Dance akan disertakan dalam versi CD dari single hit mereka, Butter.

    Dalam video teaser yang dirilis, Suga tampak memulai intro sambil membaca koran di luar tempat cuci pakaian, sebelum akhirnya dia keluar dan bergabung dengan RM, Jin, V, Jimin, J-Hope, dan Jungkook. Mereka tampak tampil serasi dan keren dalam balutan pakaian bernuansa denim.

    Ketujuh member BTS lalu mulai menjentikkan jari dan mengayunkan pinggul mereka mengikuti irama di depan papan tanda jalan yang bertuliskan, Seoul, ARMY, London, San Fransico, Moskow, dan Kenya. Setelah itu, mereka mulai menyanyikan satu bait lirik lagu barunya, “Cause we don’t need permission to dance!”.

    Selain Ed Sheeran, Permission to Dance merupakan hasil kerja sama yang baik dengan Snow Patrol Johnny McDaid, produser Inggris, Steve Mac, serta Jenna Andrews.

    Rencananya, Butter versi CD yang berisikan 4 lagu tersebut akan dirilis pada 9 Juli 2021 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Video musik dari Permission to Dance juga akan dirilis pada waktu yang bersamaan.

    Selain Butter dan Permission to Dance, BTS juga menyertakan versi instrumental dari dua lagu tersebut dalam CD.

    Butter berhasil meraih prestasi dengan memuncaki Billboard Hot 100 untuk 6 minggu berturut-turut. Dengan pencapaiannya tersebut, Butter telah memecahkan rekornya sendiri sebagai hit nomor satu terlama di Billboard Hot 100 oleh artis Asia mana pun dalam sejarah.

    Selama ini, hanya satu grup yang pernah menduduki puncak Billboard Hot 100 selama beberapa minggu sejak debutnya yaitu Mariah Carey dan Boyz II Men dengan lagu hit mereka yang berjudul One Sweet Day pada 1995. Lagu tersebut berhasil menduduki puncak tangga lagu selama 16 minggu berturut-turut.



    Editor Team

    COMMENT