Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 23 2022

    BTS Gelar Konser "Permission To Dance On Stage" di Las Vegas April 2022 Selama 4 Hari

    Kawula Muda, ada yang mau nonton langsung di Las Vegas?

    BTS, boygroup K-Pop asal Korea Selatan. (TWITTER)

    BTS baru saja mengumumkan lokasi dan tanggal konser berikutnya untuk "Permission To Dance On Stage". Kabar konser BTS ini diumumkan oleh Big Hit Music melalui akun Twitter resmi mereka.

    Setelah di Seoul, BTS akan melanjutkan konser mereka di Las Vegas, Amerika Serikat pada April mendatang selama 4 hari. Konser tersebut akan berlangsung di Allegiant Stadium Las Vegas mulai 8-9 April hingga 15-16 April 2022. Khusus untuk 16 April 2022, konser tidak hanya digelar secara tatap muka tetapi juga online agar dapat ditonton oleh ARMY di seluruh dunia.

    "Permission To Dance On Stage - Las Vegas" juga akan bisa disaksikan secara langsung melalui layar lebar di MGM Grand Garden Arena sebagai bagian dari Live Play. 

    "Permission To Dance On Stage" dimulai sejak Oktober 2021. Di gelaran pertama, konser tersebut berlangsung secara daring dan diadakan di Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan. Konser tersebut dilakukan secara online karena adanya pembatasan dan peraturan akibat pandemi Covid-19.

    BTS kemudian membawa konsernya ke SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat. Konser tersebut digelar secara tatap muka selama empat malam mulai dari 27-28 November 2021 dan 1-2 Desember 2021. Pertunjukan di SoFi Stadium berlangsung dengan sukses dan dihadiri oleh puluhan ribu penggemar.

    BTSBTS, boygroup K-Pop asal Korea Selatan. (TWITTER/BTS OFFICIAL )

     

    Menurut laporan dari Billboard, dari konser BTS di LA, grup tersebut berhasil meraup 33,3 juta dolar AS dengan 214.000 tiket terjual.

    Beberapa waktu lalu, pihak Big Hit Music juga telah mengumumkan bahwa BTS akan menggelar konser "Permission To Dance On Stage" untuk penggemar secara langsung di Olympic Stadium Seoul pada 10,12, dan 13 Maret 2021.

    Ini menjadi konser pertama BTS di Seoul sejak tur dunia "LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL" yang digelar pada Oktober 2019. 

    Sementara itu, untuk konser BTS yang bakal digelar di Seoul, mereka juga akan melakukan "BTS Permission To Dance On Stage - Seoul: Live Viewing" yang dapat disaksikan di seluruh bioskop di dunia, termasuk Indonesia. Konser yang berlangsung pada 12 Maret 2022 itu akan menjadi konser siaran langsung di bioskop pertama yang diputar serempak di seluruh dunia.

    Konser tersebut akan berlangsung selama tiga jam dan bakal menampilkan lagu-lagu hit dari BTS, termasuk Permission to Dance, Dynamite, Butter, dan banyak lagi lainnya.

    Editor Team

    COMMENT