Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 09 2020

    BTS Mendapatkan Van Fleet Award atas Kontribusi Memperkuat Hubungan AS dan Korea

    Kawula Muda, lagi-lagi BTS bikin bangga ARMY.

    BTS. (INSTAGRAM/bts.bighitofficial).

    BTS mendapatkan penghargaan James A Van Fleet Award dari The Korea Society atas kontribusi mereka dalam mempromosikan hubungan Amerika Serikat dan Korea Selatan. Penghargaan diberikan secara online pada Rabu (7/10/2020).

    Award yang didirikan sejak 1995 ini diberikan kepada setiap tokoh atau organisasi yang berkontribusi dalam mempererat hubungan Korea dengan Amerika Serikat.

    Pengharagaan ini diberi nama Jenderal James A Van Fleet, yang merupakan komandan Angkatan Darat Kedelapan AS saat puncak Perang Korea pada 1951. The Korea Society didirikan sejak 1957 di bawah kepemimpinan James A Van Fleet.

    Boygroup asuhan Big Hit Entertainment ini membuktikan pengaruhnya dalam dunia global dengan berhasil menduduki tangga teratas berbagai tangga musik dunia.

    Album terbaru BTS, "Maps of the Soul: 7", mencetak rekor album dengan penjualan tertinggi sekitar 552.000 keping album pada pertengahan 2020 di Amerika Serikat.

    Lagu terbaru BTS yang berjudul Dynamite mencatat rekor sebagai lagu Korea pertama yang bisa memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100 selama dua pekan berturut-turut.

    Grup yang terdiri dari 7 personel tersebut akan menyapa penggemar dengan lewat film keempat mereka yang bertajuk Break the Silence: The Movie di bioskop, dengan pemutaran terbatas mulai 10 September 2020.

    Film tersebut menampilkan cuplikan dari tur stadion dan cuplikan di belakang layar dari Love Yourself: Speak Yourself.  

    Film ini akan ditayangkan di CGV. Penjualan tiket dalam jumlah terbatas dan langsung habis dalam seketika.

    Editor Team

    COMMENT