Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 17 2021

    BTS Terbang ke Los Angeles, Penampilan Para Member Jadi Sorotan

    Kawula Muda, di AS BTS enggak cuma gelar konser lho!

    Penampilan BTS saat tiba di Bandara Incheon, Korea Selatan. (SOOMPI)

    BTS memberikan penampilan menawan dengan fesyen bandara mereka saat ingin berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat.

    Pada Rabu (17/11/2021), ketujuh member BTS terlihat berada di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat menuju Amerika Serikat.

    Keberangkatan BTS menuju Los Angeles, AS adalah untuk menggelar konser Permission to Dance On Stage LA (PTD On Stage LA). Rencananya konser tatap muka ini akan berlangsung di SoFi Stadium pada 27-28 November 2021 serta 1-2 Desember 2021.

    Saat berada di bandara, penampilan RM, Jungkook, Jimin, Jin, Suga, V, dan J-Hope langsung menjadi sorotan para penggemar.

    Dari foto-foto yang banyak beredar di Twitter, terlihat para member BTS mengenakan pakaian semi kasual yang cocok dengan cuaca musim dingin.

    BTSPenampilan BTS di bandara ketika menuju Los Angeles, AS. (TWITTER)

     

    RM, J-Hope, Suga, dan Jungkook terlihat mengenakan pakaian bernuansa hitam sesuai dengan gaya mereka masing-masing.

    Sementara itu, Jin, V, dan Jimin tampil dengan coat dengan warna yang berbeda. Jin terlihat memadukan coat abu-abu dengan kaos berwarna putih, sedangkan V mengenakan coat berwarna coklat dengan kemeja berwarna putih.

    Jimin memilih untuk mengenakan coat berwarna hijau dengan tas selempang berbentuk koper kecil, dan topi kupluk untuk menutupi rambutnya.

    Penggemar sempat menyadari bahwa Jimin memiliki sesuatu yang baru dengan rambutnya. Jika diperhatikan, rambut Jimin terlihat memiliki highlight berwarna silver.

    Tak hanya menyuguhkan fesyen yang memanjakan mata para penggemarnya, perilaku para member selama persiapan terbang ke AS juga menjadi sorotan banyak pihak. Tak hanya pada penggemar, para member juga terlihat menyapa dengan sopan kepada awak media.

    Jungkook bahkan terlihat membungkuk beberapa kali untuk memberikan penghormatan pada para penggemar dan awak media. Ia juga terlihat melambaikan tangan sebelum memasuki ruang tunggu.

    Sebagai salam perpisahan, RM sempat mengunggah foto selfie dengan Jungkook yang muncul di belakangnya.

    “Kami akan pergi dan kembali dengan selamat. Dan semangat untuk semua siswa yang sedang mengikuti ujian CSAT (ujian masuk perguruan tinggi di Korea) besok!!” tulis RM dalam keterangan unggahannya.

    Sementara itu, V juga membagikan foto selfie-nya bersama dengan Jin saat berada di dalam pesawat. Dalam foto yang terlihat buram tersebut, V terlihat mengenakan setelan pakaian santai khusus penumpang kelas satu Korean Air.

    Kepergian BTS ke AS pun langsung diramaikan dengan hastag #haveasafeflightBTS di Twitter oleh para penggemar mereka yang kerap disapa ARMY.

    Selain menggelar konser PTD On Stage LA, BTS juga dijadwalkan untuk menampilkan lagu Butter bersama dengan Megan Thee Stallion di ajang American Music Awards (AMA) 2021 yang akan digelar pada 21 November 2021.

    Setelah itu, BTS juga akan tampil di The Late Late Show with James Corden pada 23 November 2021.

    BTS juga dijadwalkan tampil di iHeartRadio Jingle Ball tour pada 3 Desember 2021.

    Editor Team

    COMMENT