Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 25 2021

    BTS Umumkan Jadwal Rilis Album “BE (Essential Edition)”

    BTS Umumkan Jadwal Rilis Album “BE (Essential Edition)”

    BTS dalam sesi pemotretan. (FACEBOOK/BTS)

    BTS akhirnya mengumumkan jadwal perilisan versi terbaru dari album “BE”. Melalui akun Weverse pada 25 Januari 2021 dini hari, BTS memberikan pengumuman waktu perilisan album yang diberi nama “BE (Essential Edition)” tersebut, yaitu pada 19 Februari 2021.

    Versi terbaru dari album “BE” tersebut dirilis sebagai rasa syukur BTS karena telah mendapatkan banyak perhatian dan kasih sayang dari para penggemar mereka, ARMY. Tak hanya itu, versi terbaru ini juga sebagai wujud rasa syukur mereka atas pencapaian yang telah mereka raih hingga saat ini.

    Mulai dari keberhasilan menduduki posisi puncak chart Billboard Hot 100 hingga menjadi nomine di ajang penghargaan musik terbesar di dunia, Grammy Awards.

    Untuk pre-order album “BE (Essential Version)” rencananya sudah dimulai dari hari ini, 25 Januari 2021, pukul 11.00 KST atau 09.00 WIB. Album ini kabarnya akan berisikan delapan lagu yang telah ada di dalam album “BE Deluxe Edition” yaitu Life Goes On, Fly to My Room, Blue & Grey, Skit, Telepathy, Dis-Ease, dan lagu yang membawa mereka sukses besar yaitu Dynamite.

    Dalam pengumumannya, Big Hit Entertainment juga memberikan bocoran bahwa album “BE (Essential Edition)” akan menampilkan beberapa hal yang berbeda dengan versi Deluxe. Beberapa komponen album akan berbeda dari rekaman sebelumnya.

    BTS juga akan memberikan hadiah kejutan untuk ARMY di hari-hari menjelang perilisan album versi terbaru tersebut.

    BTSBTS untuk pemotretan Esquire. (TWITTER)

     

    BTS telah merilis album “BE Deluxe Edition” pada 20 November 2020. Album ini berisi delapan lagu, termasuk Dynamite yang membawa kesuksesan besar. BTS menerima nominasi Grammy pada November 2020 sebagai penampilan duo/grup pop terbaik untuk single berbahasa Inggris pertama mereka.

    Dynamite memulai debut di posisi pertama Billboard Hot 100 pada Agustus 2020 dan menjadikan BTS sebagai grup Korea Selatan pertama yang berhasil menduduki puncak tangga lagu tersebut.

    Dynamite juga menjadi lagu pertama yang memuncaki Billboard Global Excl. AS dan Billboard Global 200 secara bersamaan.

    Sementara itu, album “BE” telah mengantar BTS berada di posisi pertama selama lima kali berturut-turut di Billboard 200.

    Editor Team

    COMMENT