Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 06 2022

    Cedera Kaki? Ini Lho Alasan SZA Pakai Tongkat Kruk Saat Hadiri Grammy Awards 2022

    Kawula Muda, SZA jadi sorotan saat terima Grammy Awards bersama Doja Cat.

    SZA, penyanyi Amerika. (TWITTER/POP BASE)


    Acara puncak Grammy Awards 2022 di Las Vegas pada Minggu (03/04/2022) malam waktu setempat menjadi malam mengesankan bagi SZA.

    Bintang R&B asal Amerika Serikat itu berhasil membawa pulang trofi Grammy pertamanya bersama Doja Cat untuk penghargaan Best Pop Duo/Group Performance berkat single kolaborasi mereka, Kiss Me More.

    Selain soal prestasi, ada satu hal lain yang menyita publik dari penampilan SZA di ajang penghargaan musik bergengsi itu.

    Ketika menuju ke atas panggung untuk menerima penghargaan, perempuan berusia 32 tahun itu berjalan tertatih sambil menggunakan tongkat kruk di sisi kanan dan kiri untuk membantu menopang tubuhnya. Lady Gaga bahkan sempat berdiri dari tempat duduk untuk membantunya naik ke atas panggung.

    Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan besar, apa yang terjadi dengan SZA?

    SZA akhirnya buka suara tentang hal ini. Begitu acara usai, ia menjelaskan bahwa dirinya mengalami cedera di pergelangan kaki setelah terjatuh dari tempat tidur.

    "Ini sangat lucu," ujar SZA dalam wawancara di ruang pers pasca acara.

    "Aku jatuh dari tempat tidur tepat sebelum waktunya untuk berangkat dan bersiap-siap untuk acara ini. Seperti, (hampir) sehari sebelumnya.”

    "Ya begitulah. Segala sesuatu yang mengagumkan dalam hidupku selalu disertai dengan sesuatu (yang lain), sangat random," katanya menambahkan.

    Meski begitu, ia mengaku bersyukur dengan kejadian yang ia alami. Bagaimana pun juga, hal itu telah terbayar dengan kesuksesannya di Grammy tahun ini.

    "Tapi, hal itu justru menambah energi. Dan aku bersyukur," imbuhnya.

    Saat tampil di red carpet, SZA sepertinya menitipkan kruknya kepada seseorang, sehingga ia bisa berpose tanpa alat bantu jalannya itu. Namun, terlihat jelas bahwa saat itu SZA berusaha keras untuk bisa menyeimbangkan kakinya selama berjalan di red carpet.

    Melalui akun media sosial Instagramnya, pelantun I Hate U itu membagikan serangkaian foto dirinya selama menghadiri Grammy.

    Beberapa di antaranya adalah fotonya yang duduk di kursi roda, dengan Lil Nas X di belakang yang membantu mendorongnya. Ia juga membagikan foto pergelangan kakinya yang terbungkus perban.

    Alih-alih berpesta merayakan kemenangannya, SZA mengatakan bahwa dirinya berniat langsung ke dokter setelah Grammy selesai untuk mengobati kakinya.

    “Sudah selesai (urusanku) dengan pers. Langsung pergi ke dokter,” tulisnya artis bernama asli Solána Imani Rowe di Instagram Story.

    Cepat sembuh ya SZA!

    Editor Team

    COMMENT